Monday, March 29, 2004

Today is the worst day of my life

Mungkin bukan yang paling "ter- "tapi entah kenapa kalo dirasakan pasti berkata yang sekarang adalah yang paling "ter-". Misalnya ada kejadian di masa depan yang gak terlalu nyebelin dibandingkan dengan yang sekarang tapi pada saat itu kita pasti berkata ini adalah peristiwa yang paling nyebelin. Kenapa semua yang aku lakukan rasanya semua salah ? Mungkin seharusnya aku melihatnya lebih awal. Kenapa ya bisa terjadi seperti ini? Dari mulai pekerjaan terus tindakan dan janji-janji kepada seseorang. Pokoknya sebel banget deh!!!!!!!!!! Tapi sebelnya ama diri sendiri. Pokoknya entah kenapa hari ini mau nyalahin diri sendiri terus deh. Terus rasanya gak mau makan tadi dan gak pingin melakukan sesuatu apapun tapi gak bisa tidur. Padahal aku selalu mengira kalo obat terbaik dalam kesel adalah tidur. Hmm mungkin karena dulu lagi Phlegmatis tapi sekarang Melankolis menguasai diri dulu.

Enaknya ngapain ya?? Copy paste tulisan kesel yang banyak deh!!
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,
Kesel,

yah lumayan buat menuhin blogger deh!!!
Padahal begitu banyak kesenangan yang didapat kemarin tapi serasa menguap semua gara2 merasa kesel di hari ini.
Kemarin begitu bersemangat buat menyongsong hari ini tanpa disadari kalo telah melakukan banyak kesalahan. hiskhsik (;_;)

Lagi melo gak boleh diganggu nih!!

Kemarin abis ajarin anak2 tentang skill office. Hmm rasanya aku agak kaku bawainnya. Gimana ya, pengalaman pertama juga sih ngajar Office Word. Emang sih banyak banget yang mau diajarin sampai pusink banget. Terus aku ketinggalan lagi materi yang seharusnya aku bawa. Ah payah deh!! Walaupun aku udah copy sih di sekret tapi tetap aja serasa bingung sendiri. Pokoknya tetap jalan deh!! Lumayan lancar juga. Hmmm aku gak tau sih terkadang ngerasa yang aku ajarin koq dangkal sekali tapi ternyata mereka ada yang masih belum tahu. Yang aku anggap rumit ternyata mereka udah bisa. Pusink deh. Terus nyiapin tugas lagi. Kadang terasa janggal kasih tugas abis jarang kasih tugas sih.. hahaha ternyata belum menjiwai jadi guru. Lagian rasanya kasihan juga sih kasih tugas lagi tapi aku harap mereka melihat-nya sebagai tugas tapi latihan yang berguna.

Terus ternyata besoknya ada ST media. Hmm lumayan juga katanya aku agak galak dan tegas. Ah masa sih tapi kata yang lain sih masih belum keluar semua uneg-uneg nya tapi kalo dibiarkan terus bisa seharian penuh nih. Ya udah dihentikan dan diharapkan bisa dilanjutkan lagi. Katanya aku omongannya kena tapi entah kenapa aku masih jaga perasaan yang lain biar gak tersinggung. Hmm jadi bingung harus berbuat apa? Terus di awal2 ternyata banyak yang OOT tapi kurang bisa menguasai percakapan hmm untung ada yang ingetin. Thank u ya I ...udah ingetin aku.

Terus buru-buru ke pertemuan SKA. Hampir aja salah jalan. AKu perginya malah ke Anggrek untung baru sadar kalo hari ini minggu dan gak mungkin Anggrek buka. Jadi telepon bentar dan pergi ke Syahdan dengan kecepatan kilat. Yah ternyata udah terlambat tapi tetap harus bantu. Jadilah pembicara dengan sedikit sharing. Hmm dimana2 gak sempurna deh. Pusink deh. Oiya lupa makan siang padahal udah jam 5 sore. Hikshiks jadi lapar dan akhirnya makan walaupun gak terlalu ingin makan. Terus jalan2 dan pulang deh.

Hmm hampir lupa ada proyek yang harus dikerjain tapi untungnya udah selesai. Yeee sedikit tenang. Rasanya perlu meditasi "Stop the world for 5 minutes". Bayangkan dan lakukan ketidak pedulian terhadap sekitar dan dunia selamat 5 menit. Jadi anggap aja dunia berhenti bergerak selama 5 menit terus kita diberi kesempatan buat melihat sesuatu atau mikirin sesuatau selama 5 menit. Kalo kurang ya tambah deh waktunya. Paling gampang sih kalo lagi tidur. Hehehe sekalian tidur deh.

Hiks tadi juga abis curhat tapi entah kenapa masih ada seseuatu yang keselin di hati.
Ya udah deh agak mendingan koq tapi pingin tidur deh!!
Besok mungkin harus cari eskrim tapi gak tau ya rasanya eskrim pun tak bisa mendinginkan hati yg panas ini.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: