Saturday, March 20, 2004

Hehehehe lagi hepi.

Akhirnya aku dapat juga handphone yang aku sukai sejak dulu. Lumayan deh. Sejak pertama kali lihat di iklan dan brosur, aku langsung merasa bahwa "That's my hp!!!". Wah tadi sore ke Roxy. Ternyata Roxy udah berubah banyak deh!! Masih tetap rame dan semrawut sih tapi sekarang kalo ngeliat ada orang bawa kotak, langsung ada orang deketin dan tanya macem-macem. Ih gak enak deh, kayaq preman ! Atau mungkin karena aku belum terbiasa dengan cara mereka bisnis ya?? BTW setelah muter-muter akhirnya ke lantai dua aja deh lebih sepi dan emang aku lagi males ngeladenin para "preman" tadi. Eh ternyata ketemu tempat dulu adikku beli HP imutnya. Hmmm jualnya juga lumayan murah. Tapi sebelumnya aku harus menjual HP lama ku dulu. Hmm ada satu tempat yang mau membeli dengan harga sedikit tinggi tapi belum sesuai dengan kemauanku. Setelah di nego dan didukung fakta bahwa HP ku masih ada garansi asli dan dalam keadaan perfect, maka disetujui juga. Abis itu buru-buru balik ke tempat yang jual HP yang aku mau tadi. Udah deal setelah berhasil aku turunin 50rb doank.

Tapi harus hati hati deh dan juga harus bisa belajar jaga barang. Nasihat dari mamaku. Biasanya barang yang didapat dengan susah payah kan lebih dijaga ama pemiliknya daripada barang yang mudah didapat biasanya mudah hilang juga. Hehehe penuh perjuangan deh tapi konsekuensi finansial-nya mungkin harus puasa setahun kali ya!! Hehehe... (^_^)

Hmm besok ada Open House BNCC. hehehe koq jadi mirip sama acara bnec tapi yang ini bedanya buat pengurus dan aktivis doank. eh senior juga deh!!! (^_^). Diajak pergi jadi besok bangun pagi deh!!! Gak bisa Ol lama-lama deh!!

Byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: