Saturday, March 27, 2004

Wah banyak yang mau diomongin nih eh ditulis maksudku!!

Hmm kemarin ada pertemuan dengan para generasi penerus di klub tercinta (BNCC) membicarakan beberapa hal yang lumayan serius dan perlu diketahui oleh mereka. Hehehe si Faran jadi memberikan berbagai petuah dan ada juga senior Ko Mike yang membantu. Tapi sebel deh sebelum itu ada cerita yang cukup membuat ku shock dan terpukul. Masalah duit sih tapi intinya duit orang lain dan seharusnya orang itu berrtanggungjawab tapi malah diam saja (sori kalo tersinggung tapi aku merasakan-nya itu sih). Selama ini aku harusnya bisa menduganya. Kesel deh (>_<)v aku merasa tidak tahu apa2 soal tersebut dan tahunya juga dari orang lain. Anggap aja amal deh!! Aku gak bakal singgung lagi deh!

Terus karena udah malam banget jadi aku nginep di Sekret dan temenin Dewi beli minum dan cari I buat minjam tempat contact lensnya beserta Elly dan Andi HS. Hmm sampai di Sekret ternyata ada Handoko yang menunggu dan Leo G yang terjebak didalam gedung terkunci itu. Hehehe gawat deh kalo ada kecelekaan atau apa2 (semoga tidak). Jadi inget waktu beberapa minggu yang lalu nyokapnya Faran pernah marahin aku karena bawa kunci sekret dan ada orang di dalam gedung padahal aku kan udah jadi senior dan aku dititipi oleh Eko yang kebetulan ketemu aku yang mau ke sekret. Hahaha tampaknya Eko tahu kalo ada Mamanya Faran dan nyerahin kuncinya ke aku. Tapi gak apa koq jadi lucu dan terharu juga melihat kekhawatiran seorang ibu terhadap anaknya (Feran).

Back to topic.
Terus di atas ketemu Leo yang sedang benerin komputer Fave Club. Aku jadinya bantuin dia deh!! Aneh harusnya kan udah cape tapi ternyata aku semangat dan jadinya fun di sekret dengan adanya Handoko yang kadang nyeletuk sambil ngerjain BIO dan Dewi yang selalu bertanya sambil kerjain tugas SKAnya. Hmm pokoknya hepi terus deh!! Tapi akhirnya kantuk pun mengambil alih dan aku tidur setelah diajak ngobrol private di lt 4 ama Leo G. Ternyata pemandangannya indah dan udaranya dingin. Jadi sedikit termenung tentang luasnya dunia dan betapa kecilnya kita kalo terlihat dari atas. Hmm tergantung sudut pandang sih. Terkadang ada perasaan bahwa dunia itu kecil dan kita terlahir untuk menaklukkan dunia. Seperti iklan :

Hai kamu pemuda yang tertidur
sekarang waktunya kamu bangun
dan tunjukkan pada seluruh dunia
bahwa kamu bisa....


Keren banget sih walaupun iklan rokok tapi punya makna. Terus setelah banyak obrolan dan udah pada gak waras menjelang pagi. kami semua tidur dan bangun jam 7 tapi si Dewi lebih pagi, jam 6. Hiks masih ngantuk tapi harus bangun juga karena ada pengajaran jam 920 di Rings. Mungkin karena pengaruh kurang tidur jadi cepat tersinggung. Ternyata aku ngajarnya kelamaan sekitar setengah jam dan guru yang selanjutnya kasih tahu orang Rings untuk memberi tahu aku kalo waktu aku udah habis. Hmm kesel deh "Am I that scary?". Aku sih cuma nemenin murid aku belajar di dalam sambil nungguin kelas selanjutnya dateng. Karena gak dateng ya gak keluar. Apa karena dia kira aku senior atau apa ya? Semoga cuma perasaan Melo aku doank yang lagi tersinggung. Hmm cari es krim aja deh!! Ada yang rasa Cafeein boleh juga deh daripada ngantuk.

Terus jalan2 dan ke kos temen. Disitu tidur bentar setelah makan siang dan harus bersiap ngajar lagi jam 3. Hmm aku juga harus mulai liat waktu deh kalo ngajar. Ternyata time control itu penting juga dalam berbagai hal. Tadinya sedikit meremehkan tapi harus dipersiapkan deh!!! (^_^)v

Terus ketemu Faran di Rings yang kebetulan abis kerja. Hmm jadi tanya sedikit soal temapt kerja barunya. Lumayan juga sih Hmm jadi berminat tapi masih belum pasti aku sih baru bisa sekitar bulan 4 akhir. Ngomong tentang bulan 4 ternyata banyak yang Ulang Tahun. Hehehe barusan update semua ke alarm di hp aku. Wah jadi penuh banget ternyata, sekarang kalo masuk ke Calendar ada loadingnya dulu deh! Terus jadi curhat dulu deh tentang "perasaan yang dipendam" abis itu ke Padang mau temenin makan tapi aku harus segera pulang. Udah cape dan masih banyak tugas. Hikshiks masih ada pengajaran Office Skill buat SKA nanti Sabtu

Terus sampai dirumah ternyata langsung tidur tak berdaya sambil minta tolong adik matiin komputer aku yang udah terlanjur dinyalain.

Ya udah pagi!!!!!!!!!!
Bangun mau ke Best Way mau nanya bentar soal S2 di luar negeri. Hmm orangnya iklanin banget soal Amerika karena aku sih maunya yang arah Comp Tech tapi pingin juga soal Management Information. Seperti yang sudah diduga TOEFL buat AS itu minmal 600 sampai 650. Hikshiksihks sial aku kurang 4 point lagi. Hikshiks sedih berarti harus kursus lagi deh! Tapi jadi kepikiran ambil tesnya langsung di Menara Imperium. (^_^) sombong banget sih aku ini!!!

Ternyata hari itu sangat panas sekali. Kenapa ya?? rasanya seperti bumi semakin mendekat ke matahari. Aneh kan seharusnya masih sekitar 6 Milyar tahun lagi baru Bumi menghilang. Untung aku udah ada di antah berantah saat itu.
(^_^)v

Terus gunting rambut aku yang udah kayaq pohon kelapa dan pulang ngerjain tugas deh!!! Wah pengajaran Office Skill nanti ajarin apa ya??? Jadi bingung tapi sedikit kepikiran ide. Wah mamaku besok mau pergi ke Palembang tapi malamnya udah balik Jakarta. Katanya mau sembahyang Ceng Beng. Hmmm aku pagi2 juga udah pergi.
Wah cape dan ada sedikit rasa sedih karena tak bisa mengantar mamaku!!
Udah deh

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: