Friday, March 19, 2004

Back to my writings

Hmmm di kampus lagi ada Bursa Buku. Lumayan juga buat dimanfaatkan ada beberapa buku yang aku beli dan aku harap berguna buat masa depan. hehehe yang satu Tentang Crystal Report dan yang satu tentang pembuatan Game dengan VB. Wah ternyata menarik juga yang tentang Game itu. Hmmm jadi mau coba tapi hampir gak ada waktu.

Terus apa lagi ya? Besok eh hari ini mau cari informasi buat belajar English lagi deh!!! Setelah hamppir 3,5 tahun gak pernah nyentuh Inggris jadi lupa semua deh!!! Hmm dapet ilmu baru nih! Belajar Tarot. Dikasih pinjem dari temenku si Vera. Ternyata mudah asal ada pegangan tentang arti setiap kartu. Di toko buku QB ada set kartu Tarot yang bagus tapi harganya bikin aku mau makan es krim deh!!! Rp 269.000,-. Ckckckckc

Tadi bantuin adik angkat namanya Norina ngerjain design. Hehehe semoga dia bisa belajar banyak. Gak boleh manja dan harus belajar lebih giat lagi ya... Terus diinterogasi deh soal rahasia itu. (Heh ...buang nafas... satu lagi deh orang tau rahasiaku).

Ada kejadian apa lagi ya? Oiya aku ditawarin ngajar VB juga. Hmm mengajar tiga orang yang sedang skripsi tetnang cara mengakses Database Access dari VB. Semoga bisa.....

Ah udah dulu deh!!! Temen aku sekarang lagi banyak yang sakit nih!!! Ada dua temen sekelas yang kena Demam Berdarah (Bonank dan Rio) terus adikku juga lagi sakit tapi udah baikkan. Terus ada juga Fany yang sekarang balik ke Semarang karena sakit juga. Hmm harus jaga kesehatan nih!! Rasanya bisa panas dalam. Terutama kalo sekarang aja aku belum tidur. Udah jam 2 pagi nih!!!

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: