Monday, March 15, 2004

Back to blogger world!!

Setelah makan beberapa es krim, rasanya udah baikan deh!!
For the past days jadi mikirin soal pekerjaan, S2, temen dan seterusnya. Terus karena pusink aku putuskan untuk "Follow the flow" dulu aja deh.

Kalo buat proyek sih udah hampir selesai tetapi tempat mau implementasinya masih belum siap terima dan komputernya baru siap sebulan lagi. Yeee istirahat dulu buat belajar cara pakai Crystal Report dan Sql dan programming network. Pasti berguna buat proyek selanjutnya. Ternyata dalam dunia kerja, pembuatan laporan termasuk printing, Database, dan jaringan sangat penting. Jadi menyesal dulu tidak mau belajar SQL sama Rudyyanto (Basho) dan Crystal Report sama Indra (my new boss). Harus belajar dulu deh!!!!!!!!!

Hmm cuaca hujan terus jadi sedikit depresi padahal dulu suka hujan koq sekarang beda ya.. Mungkin karena didahului cuaca yang panas banget terus tiba-tiba hujan. Hehhhh cape...(buang nafas).

Setelah proyek selesai jadi semangat buat programming lagi sebelumnya sempat males. Hmmm apa ya?? Mungkin game RPG. Lagi cari info soal Zoids. Entah kenapa desain robotnya keren banget buat aku, dan jadi kebayang gamenya. Tetapi sebenarnya banyak konsep game yang kepikir seperti UKM Manager (seperti skripsi senior aku dulu), RPG sekitar kampus (gara-gara lihat gamenya HimTi, kesel deh keduluan) dan cerita-cerita lain yang cukup aneh.

Jadi pingin ngajarin VB juga. Belum pernah ajarin VB sebelumnya jadinya agak takut kalo seandainya Rings (tempat aku kerja jadi pengajar sekarang) nawarin kursus VB. Untung katanya sih BNCC mau adain latihan VB dan banyak juga yang minta diajarin VB. Bisa buat latihan dulu. Siapa aja ya? Kalo gak salah Fany, Vera, Miso, dan lupa....... Hmm rasanya aku perlu lihat cara orang ngajar dulu baru bisa PeDe. Wah ternyata aku baru tahu kalo diriku ini perlu lihat teladan baru yakin mau lakukan seseutu. Pantesan aja aku sering jadi orang ke-2 waktu kecil kalo disuruh melakukan sesuatu. Mau melihat contoh dulu. Ternyata aku sering dibilang gak berani gara-gara itu toh!!! Nice conclusion!! (^_^)

Terus kenapa ya, ada rasa takut akan perubahan... Katanya sih emang kepribadian Phlegmatis Melankolis dan pecinta warna Biru. Jadi inget artikel di majalah Cosmo atau Seventeen (lupa) punya adikku. Katanya pecinta warna Biru dalam dunia kerja:
* Konvensional (tak suka perubahan),
* Alergi deket-deket ama orang yang udah divonis tak dapat dipercaya olehnya,
* Pintar ambil hati bos sehingga posisinya kuat dan jarang digoyahkan orang lain,
* Pendiam,
* Serius ama pekerjaan,
* Ramah dan apa lagi ya... yah pokoknya begitulah yang aku ingat.

Ternyata banyak betulnya sih terutama yang dua pertama kalo sisanya sih rasanya bakal benar (jadi malu....). Mungkin itu sebabnya aku gak berani mengambil resiko atau perubahan drastis. Hmm untung aku gak jadi ketua dulu karena banyak keputusan ketua aku (Faran) dulu yang aku tolak dan aku pikir gak bakal jalan ternyata bisa berjalan dengan baik walaupun deg-degan sih !! (^_^)v

oiya balik ke perubahan, sekarang sih lagi mikir ambil S2, tetapi lagi bingung mau ambil apa dan dimana. Keluarga sih maunya di luar negeri. Hiks sedih dan takut. Sedih karena akan berpisah dengan semua yang selama ini aku kenal dan takut karena akan bertemu dengan dunia barus yang asing. Udah konsultasi sama banyak orang sih dan tambah pusing, habisnya banyak yang kasih pendapat berbeda. Tapi semakin dipikir makin depresi... rasanya besok harus cari eskrim lagi deh!! Ambil motto "My life is my own decision" aja deh!!

Hmm terus akhir-akhir ini punya tambahan web baru yang dibuka kalo online, frienster. Tadinya aku rasa webnya gak enak tapi enak juga sih bisa bikin group dengan teman dan memberikan testimonial tentang teman kita. Mungkin segi yang menariknya adalah fotonya. Soalnya bisa lihat foto temen kita. Hehehehe jadi sering dikomen ama temen aku karena fotoku terlalu .... eh jadi malu nulis (intinya sih keren). (*^_^*)

Lalu entah kenapa rahasia aku sering ketahuan ya?? Ini gawat nih. Am I that open book?? Rasanya nulis blogger ini juga berbahaya nih!!!! Atau mereka (teman deket) emang udah terlalu tahu aku ya... Ternyata banyak yang sensitif.... Padahal aku merasa udah memberikan kesan sok misterius gitu. (T_T) hiks

Udah jangan kebanyakan nulis lagi hehehe tetapi gak apalah kalo gak dibilanging soalnya aku juga sering melihat keadaan dan info (nyari gosip tapi gak nyebarin) dan terkadang insting aku tepat juga. Keep quiet aja deh!! Nanti kalo udah terjadi, baru pasang tampang biasa dan bilang "Oh terjadi juga toh!". hahaha (^o^)v

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: