Monday, March 01, 2004

Wah hari ini ngomongin apa ya?

Rasanya sibuk banget deh!!!! Mungkin masih dalam tahap pengisian hidup seperti kata Er..

Tadi nonton anak LnT ngadain acara. Hmmm lumayan dadakan tapi kalo bukan kalian yang adain pasti acaranya berantakan. Untungnya udah pada bisa mengatasi semua masalah yang ada sehingga tidak ada masalah yang berarti. Tapi melihat Elly jadi inget jaman dulu waktu kita yang merasa dunia harus pause selama 1 jam biar kita bisa tenang berpikir. Hmmm tadi hampir aja aku suruh dia duduk, tutup mata terus bayangin kesalahan apa yang akan dilakukan biar bisa diantisipasi. Hmmm biasanya sih aku sering gitu. Biar pikiran jadi cool down dan tarik nafas deh.

Kata orang tarik nafas mengurangi umur sehari kalo gitu rasanya aku harusnya udah "dead" beberapa hari yang lalu. Rasanya sih udah lebih dari 21 * 365 kali. Apa lagi ya .... oiya abis dari Lnt tadinya mau tau hasil evaluasi LKMM, tapi pada pergi semua orangnya. Mungkin pada bt atau lagi sibuk mikirin Rally kali? Aku juga melihat banyak yang udah mulai sakit. ckckckc gimana sih? Jaga kesehatan donk. Biar deh dibilang cerewet tapi cuek yang penting yang lain inget. Kan sedih kalo lagi sakit dan kita tak bisa melihat hasil kerja keras kita. Trust me deh I've been there.

Terus tadi aku pikir mau ke tempat I mau kasih screen shot tapi.... dianya pergi. Jadi aku ke sekret deh titip ke Jati. Ada sedikit perasaan bersalah karena aku merasa diriku egois. Kenapa ya? mungkin karena mengharapkan apa yang dari orang lain hanya untuk diri sendiri. Hiks sebel deh!!!!

Sebelum berhasil ke lantai 4 aku mendengar suara Novitha yang sedang latihan buat Technical Meeting tapi malu masuk dan hanya mendengar. Eh tiba-tiba Eko yang udah ngantuk banget muncul dan membuka pinta mau masuk. Terus ketarik deh aku buat nonton dan kasih masukan.....

Yah lumayan lah tapi aku merasa seperti kurang tepat deh!! Abisnya gak punya pengalaman soal Humas atau EO sih!! Aku memang dari dulu lebih suka yang sedikit technical tapi masih bisa memberi sedikit tips trik dan pandangan praktis.

Abis itu keluar dan mencari orang buat titip barang terus pulang deh!! Senangnya ada makanan enak. Tumben sih tapi mungkin gara-gara papa ku mau pergi Palembang jadi ada tambahan deh!!!!!

Trus ngapain ya... cek mail
wah ada balesan dari pen friend yang dari Texas soal sidang skripsi kemarin. Hehehe senang sesaat... terus empty lagi.. sebel....

Hmm besok mau ketemu temen skripsi Eddy buat urus administrasi dan lain sebagainya. Enaknya ngapain ya.....

Udah deh itu aja
byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: