Thursday, February 26, 2004

Hiksihikshiks akhirnya sidang telah lewat

"Anda lulus dengan nilai baik" kata si dosen Doddy. Aku pun bingung dan salaman aja dulu. Terus keluar dan bertemu dengan para penggemarku (eh maksudnya teman2 yang support nonton) abis itu nanya "Baik itu B ya?????".
Kata Faran "Hehehehehe iya, selamat yah skom".

Yah sayang sih dapet B tapi gak apalah. Aku rasa sih karena performance aku yang kurang juga saat presentasi. Rasanya sangat gak sempurna deh dari saat presentasi sampai saat menjawab pertanyaan. Jadi sedih. Katanya aku kelihatan grogi dan gugup, padahal rasanya bisa jawab sih cuma mungkin aku agak takut untuk terlalu aktif membalas pernyataan dosen (bukan pertanyaan loh, pertanyaan sih jawab singkat aja, mungkin terlalu singkat kali ya...).

Terus pulang ke rumah setelah merenung di depan halaman kos Dewi sekalian nemenin dia mau ke Kampus Anggrek. Renungin apa ya??? Mungkin sedikit penyesalan diri saat sidang, tapi udah lewat so gak bisa diubah. If only I know the future but then there will be no surprise and regret in life. Abis mikir apa yang harus dilakukan, hmmm cari kerja, S2, cari pacar, or what ????? Hmm dibuang dulu deh, abisnya pusing. I feel empty mungkin waktunya aku "get a life"

Terus pergi ke tempat yang aku rasa sih paling aku suka, sekret BNCC. Suasana emang enak dan peaceful (padahal lagi sibuk rally). Hahaha jam 8 baru pulang setalah ngobrol sambil makan bebek ama Jefri. Yah biasa deh ngomongin Cewek, BNCC, Temen, Kuliah, Pekerjaan dan Filsafat Hidup.

Banyak banget ucapan selamat dan sms dari keluarga, temen dan lain sampai aku rasa ada yang ke skip deh!!!! sori ya......
Sampai rumah, sedikit bengong lalu tidur sampai puas dari jam 9 malam sampai 11 pagi keesokan harinya. Begitu bangun langsung pusing2 dan lupa nama sendiri. Tapi 10 menit peregangan otot udah inget semua. hehehehehe

Baru inget hari ini mau nonton Rama tapi pasti telat jadi santai deh pergi ke kampus. Terus ketemu di ATL lagi dan ternyata Rama pun mendapat B. Total semuanya :
Valen + dkk = A
Faran + Aireen + H. Sali = A
Maria R (saudara jauh banget angkat) + Monalisa = B
yg lain belum cari tahu nih

Well terus ngapain aja yah!!!! hmm oiya setelah makan ama Rama + Novitha + Faran + Maria (Faran's Girifriends) + BudSe, aku ke sekret terus isenk ke stand di anggrek liat anak BNCC eh terus si Dewi ngajak temenin ke Syahdan. Ya deh daripada bengong. Kelihatannya mau bicarain soal BITMAP jadi ngobrol bentar tentang masa lalu dan harapan ke depan serta masalah media yang lain. Sampai di Syahdan ngobrol bentar terus ke Biro, eh ada Conan lagi debat soal duit tentang penggandaan BNCC, ya udah deh temenin sekalian ikut campur. hehehe emang aku ini gak tau malu langsung duduk dan ikut campur. Kelihatannya serius dan yah berusaha diplomatis dan tactical deh menghadapi Biro. So setelah sedikit jengkel dan kesel ama Biro (sebenernya sih Conan) aku mau balik ke Anggrek lagi deh mau cari si I. Tadinya mau ke kosnya tapi baru inget ada rapat media pasti dia lagi di sekret. Pas aku telepon ternyata dia sudah di foodcourt.

Ikut rapat Media. Hehehe lucu deh jadinya menyatukan dua meja foodcourt buat rapat. Aku sih gak heran kalo tau2nya nanti ada peraturan " Dilarang memindahkan meja untuk kepentingan rapat UKM/HMJ" (^_^)v tapi sayang aku gak bisa ikut sampai akhir ada acara keluarga. Mau diajak makan sama mother and sister ke TA buat makan La Mien (mie yang dibikinnya pakai tarik2an). Lumayan enak!! walaupun belum bisa mengisi kekosongan hati.

Terus temenin sister nyari shampoo dan beli buku novel Agatha Christie buat hadiah sidangku (Give yourself a present) hehehe dasar gila. Oiya ngomong2 soal jadi gila, jadi inget si Fany keterlaluan sekali memberi aku hadiah sebuah boneka tangan berbentuk sapi. Aku langsung kebayang di masa depan aku akan memakai boneka tersebut dan bertanya "Apakah ww cakep ? " terus boneka bilang iya sambil angguk kepala.
terus "Apakah ww keren ?" terus boneka bilang iya sambil angguk kepala
terus "Apakah ww pinter?" terus boneka bilang iya sambil angguk kepala
ahhhh jadi sinting deh aku...... Tapi gak apa deh!!! Thank u Fany....
Btw aku namain dia MCD alias Mad Cow Disease alias Maddy...... hahaha lucu deh!!!

Hmmmm sebenarnya tumben banget banyak yang inget my birthday. Biasanya di tahun sebelumnya gak pernah dirayain. Kenapa ya? Ada yang sampai kasih kado lagi, padahal aku jarang terima kado sih... Jadi terharu thank u all.

Jadi inget mau kirim email buat teman pena di Texas nun jauh disana.....
byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: