Friday, February 13, 2004

Wah besok eh hari ini, nanti sore aku bakalan pergi LKMM sampai 16 Februari

Lagi Heppy nih!!

Tapi kemarin aku lagi kesel banget gara2 ujian java aku yang bisa dipastikan akan mendapat at least "C". hikshiks...
sori penggemar Java tapi aku telah memutuskan "I HATE JAVA" karena syntaks yg aneh, tak logis, pengaturan interface yg tidak dinamis dlllllllllllllllllllllllll...
Well tapi sebenernya sih aku tertarik ambil mata kuliah PBW ini gara2 Aireen yang berhasil belajar JSP dalam 2 bulan untuk mengerjakan proyek BUNCIS. Ckckckck padahal dia sebelumnya buta sama sekali, bahkan skripsinya sekarang ("SIGNATURE RECOQNITION") dibuat dengan Java. Hebat sekali....

Abis itu ada ujian ORKOM waktu malamnya. Setelah dari pagi sampai malam di BNCC' HQ cuman buat belajar (60 %nya tidur) rasanya sih lumayan lah buat dapat "B". Hehehehe happy lagi...

Wah sekarang udah siap2 buat pergi besok deh!! Tadi abis ketemu dosen pembimbing mau kasih salinan softcover skripsi kita bersama dengan Yuliana dan Eddy S. Sebelumnya ke Gajah Mada sambil liat Laptop yang harganya 2599 Dollar (mau satu nih). So many thing i want : sebuah Pentium 4, mother board yg mendukung P4, memori DDR, sebuah HP 6600 tapi semua masih kutunda karena mau dapet dengan keringat sendiri (alias dapet dari kerja)

Ya udah dari GM, Kita naik bis ke BPPT (tepat di seberang Hotel Sari Pan Pasifik. Si Yuli gak mau naik Bus Way karena dari haltenya masih harus jalan 200 meter ke gedung BPPTnya. Padahal aku mau olahraga :). Tapi sepanjang perjalanan ke BPPT aku ngeliat ada 2 Bus way yang mogok. wah payah juga nih, untung naik bis biasa.

Sesampainya disitu kita ke lantai 15 dan ketemu Dosenku di depan kantor, langsung kita ngobrol di kantornya. Ternyata dia hebat banget, bayangin aja istrinya baru aja dapat penghargaan 60 Juta Dollar karena telah berhasil menemukan baterai setipis kertas dari bahan plastik (AgPO3), tadi dikasih liat artikelnya di majalah Tempo trus bakal diundang untuk seminar di Jepang, Kanada, US serta membagi penelitiannya. Sebelumnya aku cuma tau kalo dia take his job seriosly terutama dalam bidang medis di BPPT walaupun aku ngeliatnya sih dia seharusnya bisa mendapat lebih di tempat lain.

Tapi keren abis deh!! Gak salah pilih dosen pembimbing nih!! Kelihatannya perjalanan hidup dia juga penuh dengan belajar di luar negeri (Jerman) sampai rela berpisah dengan istrinya yang juga belajar di Kanada selama 10 tahun (anaknya diasuh sama mertuanya). ckckckckc hebat juga usahanya dalam pendidikan. Bisa jadi role model aku yg baru nih!!! (Sebelumnya Einstein, Agatha Christie, King Salomo, Ko Kelvin dll en so many great person). Dia juga nawarin buat memperbarui program skripsi kami buat jalan beneran di rumah sakit dan disambungkan ke alat EKG. eh BTW udah pada tau belum sih judul skripsi aku. "PENGENALAN POLA SINYAL GELOMBANG EKG UNTUK DIAGNOSA GEJALA PENYAKIT JANTUNG ARRHYTHMIA". hiks sebenernya sih aku ragu soalnya yang bikin program itu kan sebenernya temen aku (Eddy S), aku cuma bikin skripsi, bahkan aku rasa Yuli yang sebelumnya tidak aktif membuat skripsi (tapi di akhir deadline malah aktif) lebih tau soal teori di skripsi itu. Sedih dan depresi deh... Aku harus mengejar ketinggalan dalam hal programming maupun teori. Pingin Lulus AND dapet A (bukan OR). hikshikshikshiks

BTW nama dosen pembimbingku : Pratondo Busono dan istrinya : .... Kartini, nama depannya lupa...
wah sepulang dari LKMM aku harus segera membuat slide presentasi buat Sidang nanti nih!!

hmm banyak juga yg minta dikasih tau jadwal sidang aku... kenapa ya? Aku sih takut banget kalo nanti di sidang aku jelek... hiks serem banget dan tegang.. Abis itu kenapa masih terbayang wajah Dia ya??? (rahasia ...hehehe)

wah abis ini aku mau baca blog yg lain ah!! kelihatannya sedang sepi sih!! kan udah mau LKMM
byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: