Tuesday, February 10, 2004

Wah masih pagi udah OL, sekalian deh isi blog aku.

Tadi abis dari BNCC' HQ. Lumayan juga pada ngomongin keberangkatan ke LKMM. Masih ada beberapa hal yang harus mereka perhatikan sih. Maklum lah mereka baru pertama kali jadi panitia di LKMM, sebelumnya cuma jadi peserta.

Abis itu ketemu Fransiska (Cenz) yang memberikan beberapa petuah buat Conan. Jadi inget masa nostalgia waktu si Cenz ngomongin masalah dulu waktu dia masih aktif di BNCC (saat itu aku masih aktivis dan pengurus). Ada yang sedih dan senang.

Jadi berpikir apa yang telah aku berikan buat klub tercinta ini ya? Apakah sudah cukup atau malah salah dan berakibat buruk buat saat ini? Atau jangan kami salah pilih regenerasi atau.....? Bingung deh!!

Banyak senior (eh sebenernya sih cuma 3) yang bilang kalo aku terlalu involved dengan BNCC yang sekarang. Hmmmm mungkin juga sih!! Aku cuma takut kalo pandangan orang lain berpikir bahwa aku tidak mempercayai mereka sebagai penerus. Pernah sih kepikir "burung rajawali mengajarkan anaknya terbang dengan membiarkannya jatuh" tapi jadi kepikir kalo walaupun burung rajawali membiarkan anaknya jatuh, dia tetap ada di sana mengawasi. Dulu pernah sempet membicarakan hal ini sama Caroline. wah seru banget pembicaraannya soalnya aku tetap berpikir bahwa kita harus memberi teladan dan stick together.

Well itu aja sih alasannya kalo ada yang berpikir kalo aku kebanyakan di BNCC. Tapi selain itu sih ada lagi : "gak ada kerjaan" dan "pergaulan yang sempit". Kalo dipikir ternyata aku itu kurang sosialisasi ama temen sekelas dan keluarga juga biasa-biasa aja. hmmmm kesannya katak dalam tempurung.

Yah kalo pakai topeng Phlegmatis aku sih, cuek ada ama pendapat orang karena emang di BNCC lebih enak.
kalo topeng Melankolis, takut sama pandangan yang lain
Kalo topeng Sanguinis, kepingin ketemu aja ama pengurus dan kenalan ama aktivis yang lucu-lucu.
kalo topeng Koleris, senang juga sih bisa memberikan nasehat dan pandangan aku buat mereka.

wah pusink deh!!!
wah Adik mau pakai telepon. terpaksa DC dulu.. Besok lanjutin lagi deh kalo ada yang menarik.
byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: