Tuesday, February 10, 2004

wah udah mulai ngantuk dan mumet nih!!!
Untung besok aku ke kampus. Mau belajar Java yang menurut pribadi ku adalah bahasa pemrograman yang ruwet dan tidak seperti C atau VB.

wah seharian aku didepan komputer terus dan mengerjakan Program buat Senior dan main GameBoy Emulator Final Fantasy Tactics 2 Advance. Cape banget deh!!

Trus jadi kepikiran tentang temen aku yang pindah kos kemarin lusa. Ngeselin banget deh!! Masa baru pindahin barang, belum sempet nginep di situ, cuma nempel poster di pintu terus ada orang isenk coret-coret posternya. Sebel deh. Ternyata ada ya orang jahat di dunia .... Sayang kemarin aku ke kosnya gak ketemu dia jadi gak bisa kasih penghiburan dan kue dari aku. Tapi katanya sih dia gak terlalu sedih tapi kata temen aku yang lain poster itu kesayangannya. Jadi tambah kesel !!!!!!!!

ya udah deh ganti topik.
Sebelumnya ke kos Fany dan kawan untuk kasih kue, aku mampir ke BNCC' HQ mau bagiin juga. Hahaha lumayan rame juga. Sayang si Erlinda aku ajak gak bisa datang karena kecapean abis dari depok bersama Eko dkk. Ketemu Elly F, Handoko, Ferry F, J Golam. aktivis yang aku lupa namanya (sori...), Kurniadih S, Etina dan .... aduh siapa lagi ya ?? Rasanya sih itu aja... Wah pas dateng pada belum makan dan mandi, dasar pada nginep semua sih!!

Disitu aku duduk dan isenk baca buku Handoko tentang sejarah dan kebijakan orang Cina. Dari situ lumayan banyak informasi dan aku jadi tau kalo jaman dahulu pejabat Cina sangat perhitungan dan hati-hati dalam perkataan dan tindakan. Pantesan hebat dalam ahli strategi (jadi pingin nonton serial Sun Tzu tapi gak bisa karena ada LKMM BNCC)

Hmmm rasanya aku masih harus belajar untuk lebih sensitif dalam hal membaca perasaan. Kadang pingin deh aku bisa membaca pikiran seseorang, soalnya sekarang ini aku lagi bingung pada seseorang yang aku lagi deketin. Pingin tau kalo dia sebenernya suka sama aku atau tidak ya?? Well rasanya udah terlalu dalam deh buat ditulis.

Hehehe sori ada rahasia yang harus tetap di hati .. (^_^)

Related Posts



Related Posts



No comments: