Thursday, February 19, 2004

Akhirnya ketemu lagi sama blog aku
ok rincian cerita,

Tanggal 13, pra H
pergi sore sebagai Tim Advance bersama Handoko, Awei, Ferry, Kurniadih, Hengky, Anthony (miso) dll naik mobil kampus. Yang perginya pagi adalah Fany A, MJ, Aditya, Sumardi, Andri Bogor. Sepanjang perjalanan sih gak terlalu inget kebanyakan melamun dan ketiduran.

Sampai di situ kita beres2 dan bantuin dikit (maklum senior, kebanyakan nonton hehehe (^_^)v). Terus ada si Awei (another Senior) yang bawa Laptop dan si Miso juga bawa komputernya buat nanti shooting film.

Gimana ya? Aku seharusnya menyadari lebih awal kalo sesi LKMM itu seharusnya SERIOUS BUT FUN dikit, bukannya FUN atau FUN BUT SERIOUS. Ada perbedaan loh!! Hmm setelah berpikir sepulang LKMM ternyata aku menyadari bahwa aku punya insting yang bagus tapi sayangnya aku cuma diem aja dan say nothing. Ah menyebalkan sekali kenapa baru kepikiran sekarang. Jadi kesel sama diri sendiri. Mungkin itu sebabnya setelah mendapat "pencerahan" aku jadi agak cerewet pada saat evaluasi LKMM yang diadakan setiap malam itu. Kalo ada yang gak sreg sebaiknya jangan dipendam tapi dikeluarkan. Mungkin efek dari sifat aku yang Phlegmatis (introvert)

Setelah soal shooting yang menurutku agak jayus tapi lucu koq (terutama Fany dan Aditya yg sering jadi pemeran utama yang menunjukkan hal2 yg tak boleh dilakukan peserta LKMM). Aku juga ngeliatin Fany dan Handoko juga Hengky yang sedang benerin power point buat presentasi mereka (Sial!!! Harusnya aku sudah merasakan bahwa presentasi mereka masih ada yang kurang. Jadi sedih (T_T))

Tanggal 14, hari pertama
Well gimana ya!! ternyata setelah setahun tidak berjumpa udara dingin masih agak shock dan brrrrrrrrr dingin banget pagi2 (catatan dari RDT, suhu 17 derajat celcius). Setelah mandi (pakai air dingin loh) aku sih nungguin anak2 yang lain datang, kelihatannya ada sedikit masalah dengan Bus di Jakarta tapi jadwalnya gak terlambat sih.

Sepanjang siang dan malam itu aku akhirnya duduk dengan tenang di barisan belakang sambil nonton semua presentasi mereka. Lumayan bagus juga public speaking mereka..... Jadi bangga, dulu kan aku yang bawain sesi Public Speaking.

Waktu sesi evaluasi LKMM jadi kebuka deh mata gara2 senior lain ngomongin LKMM yang emang sih agak keras tapi semua demi kebaikan bersama. VIVA BNCC.....
Sampai ada acara keluar air mata dan jadi susah mengungkap kata2 deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sekarang baru deh terasa tertawa sambil menangis mungkin karena faktor kedinginan + ngantuk + kesel + kecewa + cape + gak pakai otak + pakai hati doank, semua campur aduk dan keluar sendiri tanpa disengaja. Pusink aku!!!

Tanggal 15 hari kedua
Senior diberi kesempatan bawa sesi, diluar rencana dan katanya Hiking akan dibatalkan. Seperti biasa Matius Kelvin akan membawakan sesi presentasi. Dia salah satu my role model yang aku kagumi loh!!

Sayang aku gak nonton sesinya Handoko karena ada sedikit rapat buat senior. Disana aku juga jadi juri, tapi kesannya aku jadi pakai topeng. Habisnya jadi berpikir "Siapakah aku ini sehingga berhak menilai seseorang dalam ........ ?" coba deh isi titiknya pakai public speaking, kemampuan organisasi, dllllllllll. Tapi aku berusaha untuk memberi yang terbaik dan semoga mereka tidak mengulangi kesalahan aku lagi. amin deh!!

Tanggal 16 hari ketiga
Well hari terakhir. Udah agak semangat karena udah mau pulang siangnya. Pagi seperti biasa nonton sesi prktek public speaking dan pembuatan proker yang lumayan ditunggu senior. Soalnya penting juga buat ngeliat siapa yang punya ide gila dan kreatif. hehehehe ... lumayan kreatif deh tapi masih kurang cool gitu deh!!

Abis itu acara terakhirnya makan Jagung bakar tapi ita senior mau pulang lebih cepat tapi aku maih sempet makan jagung dari Elly F. Thanks ya....

eh pas waktu pulang, Faran, Budi Setiawan (BudSe), Yessy, Jefri, Hendri Kaypank, Felicia Lie dll sedikit maksa aku supaya naik mobilnya balik ke Jakarta ternyata ada maunya. Mereka kasih kado Ultah buat aku. Aduh thanks banget deh!! Aku udah buka, tadinya aku kita CD (Celana Dalam) soalnya dulu kita pernah kasih kado itu buat Faran, ternyata sekotak Jigsaw Puzzle dan yang lucunya ternyata gambarnya gak dikasih tau. Namanya aja Mystery Puzzle Sherlock Holmes. Thanks banget ya guys....

Kita sampai di Jakarta di depan Sekret tercinta sekitar jam 7 malam. Ini gara2 kita keliling bentar buat masuk ke kota bunga tapi gak jadi karena bayarnya mahal banget (1 mobil 10000 dan 1 orang 10000, buset deh), terus mampir di KFC dan makan puding. hehehe..... hepi

wah udah jam satu malam padahal nanti jam 7 pagi mau ngurusin perpanjangan SIM terus mau ke kampus buat ambil kamera aku yang ketinggalan di mobil Valentino. Penting itu soalnya mau dipakai buat Sabtu ada keluarga aku yang mau married lagian banyak kenangan "indah" di kamera itu waktu LKMM
(^_^)v hepi

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: