Sunday, February 08, 2004

o my God....
hmmm bingung mau ngomong apa...
eh maksudnya ketik sih....
well tidak ada yang terlalu penting sih? Cuma si Andri "Bogor" lagi nginep di rumah aku mengerjakan proyek software house untuk si "Senior" Lukas. Programnya lumayan rumit yaitu tentang Pembayaran Uang Sekolah. Wah cape deh dan pusing banget di bagian Laporan Keuangan.

Tapi besok eh hari ini nanti siang mau jalan2 ke BNCC. Aku mau bawa kue sekalian bayar hutang waktu Ultah aku yang kemarin dulu. Bayangin aja masa Ultah aku bertepatan dengan waktu terakhir pengumpulan skripsi jadinya gak kepikir Ultah sama sekali deh!!!

Tapi senang deh abis menyelesaikan skripsi jadi mau sekalian membagi kebahagiaan juga karena kebahagiaan tak berarti kalo tak dibagi.

yah itulah yang aku pelajari beberapa minggu terakhir ini. Tapi selain kebahagiaan juga berlaku untuk sebaliknya yaitu kesedihan. Daripada stress dipendam mending dibagi ke teman yang bisa dipercaya.

Related Posts



Related Posts



No comments: