Thursday, May 20, 2004

Weleh lagi di Bogor nih.

Hmmm pada saat libur ini malah kerjain proyek . hikshiks. Banyak godaan sihg dari yang ngajak belajar, mau berenang, mau lari pagi tapi sori banget deh gak bisa. (;_;)

Ingin memfokuskan diri dan mau konsentrasi. Banyak future plan nih di kepala ku yang super kecil ini. Diajakin Faran untuk kerja di tempat dia tapi mungkin aku harus turn him down karena persyaratannya sulit dan aku juga udah ditawarin sebelumnya sama Bos ku.

Terus kemarin sebelum ke Bogor latihan VB dulu sama Er dan Endy. MEreka minta diajarin ulang koding KP yang buat Dokter giginya keluarganya si Roy kalo gak salah. Waa untung masih sedikit inget tapi masih ada beberapa update yang peru dibenerin karena masih banyak bug. Berusaha terus deh Kalian pasti bisa koq.

Hmm besok masih di Bogor. ngapain ya? Selama ini di Bogor gak pernah jalan-jalan. Di depan komputer biin proyek no 2 terus. Kayaqnya harus jalan2 nih. biar gak rugi. (^_^)v

Hmm dapet chat yang berharga dari temen aku (RDT) tentang senioritas dan pentingnya regenerasi yang baik. Well jiwa yang terbuka itu penting terutama kalo kita dalam dunia kehidupan ini akan selalu belajar untuk menjadi yang lebih baik. Open Soul. Hmm istilah yang keren.

Lagi banyak kesibukan di sekitar aku. Hmm ingin membantu tapi terkadang tak diperlukan yang penting semangat dan tetap tersedia. hahaha (^_^)v. aku juga cari kesibukan deh misalnya apa ya? Berenang, jalan2 terus oiya koleksi perangko ku yang udah 2 tahun aku biarkan selama ini. Hmm harus diberesin ulang dan diinvetarisasi. Kayaqnya mau pakai SQL ah databasenya. Dulu sih pakai Excel. kalo gak salah sekitar 2500 perangko dari 144 negara. Hmm senang juga liat hasil koleksi. Kemarin karena diingatkan Dewi jadi sadar kalo aku udah lama gak urusin perangko aku. Hmm Filatelis?

so many mind in my head. waktunya untuk tidur and find ice cream. Aku masih belum sempet makan es krim duren bogor. Hahaha sori ya gak bisa dijadiin oleh2 soalnya bakal mencair di bis kalo dibawa pulang. Paling cuma asinan. Si er dan lieching udah pesen. hikshiks bawa deh.

Senang juga bisa chat YM dimana aja sejak ada Agile di HP ku. Tapi sayangnya hasil chat nya gak bisa disave. Jadi gak punya kenangan deh. (;_;). Jangan kuatir kalaupun bisa disave aku kunci rapat2 di folder rahasia koq. hehehe. Terus kelemahannya lagi gak bisa ikut conference dan gak bisa ganti status yang aneh-aneh. (;_;)

Ya sudah lah yang penting bisa chat kapan aja terutama kalo lagi bosen dan lebih murah dari sms pula.

Hmm lately sadness and happines all comes together. Want to smile or cry? Hmm confusion in the air. So many hope.

Main promisance juga merupakan salah satu hiburan kalo lagi bosen. Hmm senang juga menyerang dan buat memikiran startegi. Tapi rasanya tambah jahat deh kalo main itu. Habisnya jadi sering berpikir serang kerjaan itu terutama kalo sama adit. Kita sering kerjasama sambil evil laugh terus serang salah satu empire. Hikshikshiks am i that evil?

Ya udah deh mau lanjutin proyek.
byebye afternoon

Related Posts



Related Posts



No comments: