Tuesday, May 25, 2004

Hiks.. Yesterday is another worst day of my life.

Ternyata aku sakit. Pusing, demam terus gak bisa tidur, serasa ada jantung berdenyut di belakang telinga. Menyebalkan. Bikin aku jadi menderita. Padahal waktu pagi, harusnya udah dirasakan. Mungkin karena kebanyakan main komputer.

Pokoknya aku memutuskan gak main promisance lagi deh. Aku suruh si Andri bogor yg gantiin aku deh. Kapok deh.

Setelah semaleman gak bisa tidur, oiya sempet muntah juga loh. Hmm koq bangga ya? Semua makanan hilang deh.

Oiya jangan pernah makan kentucky buat sarapan pagi. Waktu paginya diajak Erlinda makan di Sola Gratia makan itu jam 8.25. Hiks padahal perutku biasanya masih tidur jam segitu. Terus ke kosnya Fany mau belajar vb. Eh ternyata langsung pusing dan jadi ngantuk. Payah deh. Sori jadi gak bisa ngajarin vb. Yah setelah ngelihat cara Fany dandan (ada fotonya loh), malah aku hampir jatuh waktu turun tangga. Hiks memalukan sekali.

Mampir ke sekret sekalian beli susu ultra. Di sana tidur dan sedikit ngobrol. Terus ada yg mau cuci ac. Hmm masih ngelihat yg pada sibuk dan udah mulai menjalankan tugasnya masing2.

Yah terus pulang jam 3an sekalian gunting rambut. Abis itu tidur.....
Banyak terima sms get well soon. Makasih ya smsnya. Bikin tambah semangat. (^_^)v
Abis dr dokter dan udah agak baikan. Oiya si Er memanfaatkan aku yg lagi sakit ini buat isi krs. Hahaha mumpung lg di rumah jadi pakai telepon rumah. Untung telepon rumahnya canggih. Ada caller id, speaker dan auto redial. Jadi gagangnya gak perlu diangkat dan aktifin speakernya. Abis itu teken nomornya. Nanti kalo ada nada sibuk, otomatis langsung redial. Jadi tinggal tunggu suaranya deh. Jam 3an kata Er dia udah berhasil masuk jadi aku berhenti deh. Berjuang ya. Semoga dapat kelas yg diinginkan.
Sekarang gak ada kerjaan deh. Lagi puasa buka komputer. Tapi untungnya gak puasa buka hp jadi masih bisa buka blogger. Hahaha ada aja alasannya. (^_^)v

well itu aja dulu deh my journal for today.

Good bye afternoon

Related Posts



Related Posts



No comments: