Sunday, May 23, 2004

New Generation in BNCC

Tadi naik ke sekret dengan kepala sedikit pusink dan hati sedeikit mendung eh ternyata hari ini ternyata kepengurusan baru telah terbentuk. Selamat deh. Turut happy for all of you. Senangnya semua punya tempat dan sejarahnya di BNCC akan segera dimulai lagi. Jadi heppy and merry. Ternyata senang banget kan? kalo udah punya tempat di bncc. Semoga impian kalian terwujud dan bersinar seperti bintang.

Ngobrol di sekret ama Imit dan Yeny yang minta diajarin VBnya terus ada Eko juga yang mau tau cara Access dan relationnya. Terus sedikit comment soal BIO CD sama Kuri dan Handoko. Dibilang dikit sih tapi ternyata comment aku paling banyak. hiskihks sori kalo terlalu banyak. Wah ada acara forum diskusi tapi aku gak bisa ikutan karena mau beli barang di VPG yang ternyata tutup terus ada acara Indesign di sekret buat bitmap. Hmm menarik tapi aku mau pulang dulu deh. Kapan -kapan aku ikut diskusi kalian soal proker koq. OK (^_^)

Wah lagi seru juga main Promisance. Lama-lama kerjaan bisa terbengkalai nih. Wah proyeknya juga masih belum selesai. Ternyata di hari kedua ada masalah sama komputernya jadi cuma aku ngerjain dikit dan ada 2 form yang hilang. Untung Harddisk aku gak ada masalah. Ternyata enak juga di Bogor gak ada yang ganggu kerja rodiku ini. Sampai jam 5 terus. Temenin LieChing yang gak bisa tidur karena jam 5 dia mau lari pagi, terus bikin kpnya Er abis itu ngeliat tugasnya Fany. Abis itu main RA2 dan Promisance. Hmmm tapi emang bikin gak sehat sih. Cuma duduk di depan komputer terus. pokoknya harus mendapat es krim duren bogor.

akhir-akhir ini emang kepikiran mau lari pagi. Hmm diajak deh minggu depan hari apa ya? kalo gak salah sabtu. Hmm dalam usaha IM3KDB. Kalo gak salah (Ingin Memberantas, Menghilangkan, Mengecilkan Kebuncitan Di BNCC) nah gitu deh. Aku dibilang tambah buncit. Hishksihks jadi merana.Pokoknya demi deh

Emang sih di hari terakhir aku berhasil beli es krimnya (hmm enak banget) terus beli asinan buat Er dan Lieching yang katanya mau. Sebelumnya aku berhasil memotret rusa yang di istana Bogor. Hahaha pas banget ada rusa jantan dan betina yang mendekati pagar. senangnya keinginan tercapai. Hmm aku bisa link gak ya ke web ini, Abisnya dari kemarin aku gagal terus. nanti deh kalo udah sempet bikin webnya sekarang lagi sibuk buat project terus (dan blogger juga sih) mungkin ada waktu sekitar setahun lagi itu juga kalo lagi gak ngurusin buat S2. hahahaha. Hiks waktu terasa lama.

Hahahaha lagi happy. Walaupun sekitar dan cuaca sangat mendukung untuk Melo tapi entah kenapa jadi happy. (rahasia). I dont want you to say goodbye in sorrow but in satisfied and full with hope. gak ngerti ya? Emang bukan dibuat untuk di mengerti sih. hahahahaha (^_^)

Just when u think u're alone, a friend show up.
Just when u think world full with a problem, a friend cheer u up.
Just when u think you're nowhere, a friend grab u in the hand.
Just when u think
I hope I can be that friend in sorrow and happiness

Related Posts



Related Posts



No comments: