Tuesday, May 18, 2004

MF Ultah BNCC ke 15

Waaaaaa MF ultahnya meriah sekali.

OK deh sinopsis acara :
dateng jam 8 an. acaranya mulai jam 9 an. Yang paling lucu sih ada acara drama yang tiap tahun selalu tambah bagus. Kali ini ceritanya berjudul "Kisah kasih si Jun" kalo gak salah sih.

scene 1: adegan masa SMA, ada cowok kutu buku namanya Jun yang suka sama cewek namanya Jenny tapi karena dia agak gagap dan nerd banget jadi kalah sama cowok macho yang namanya Rambo. hikshiks sedikit mengingatkan pada diriku. tapi aku gak gagap ya!!!!! OK next scene

scene 2: udah kuliah sekarang. si Jun jadi pinter dan punya temen tapi masih tetap kutu buku. Pada suatu pagi dia lagi bawa buku terus jatuh, eh diketawain sama temen2nya tapi ada cewek baik yang namanya ....... aduh lupa namanya. sebut aja Yusna deh. Itu nama pemerannya sih. adik dari temen ku si Yessy S. Yusna ngebela dan ngebantu Jun. terus diajak ke perpus buat belajar bareng.

scene 3: di perpus. ternyata lagi pada belajar semua. Ada si I yang iklan bitmapnya. hihihi lucu banget. terus temennya Jun lagi kesulitan dan tanya sama Jun tapi si Jun malah berkata dengan kasar bahwa mereka bodoh dan bego dll. Lagi sensi deh tuh anak. Terus ada Jenny yg dulu dan Rambo lagi jalan berduaan. Tambah kesel deh si Jun.

scene 4: Hmm agak sedikit terganggu konsentrasiku karena lagi diajak ngobrol ama Sucin, minta difoto terus. hehehe gak deh. O iya harus kirim fotonya ke email dia. Hmmm oot deh. OK terus ada adegan Seti alias setan (si Yos) dan Malaikat Ferdinand (hmm panggilnya apa ya? mungkin Meli kali ya?) main catur dan saling mempengaruhi Jun. Si Seti bilang harus bales dendam dan si Meli bilang jangan dendan dengan berkata kasar sama temennya. Eh dateng si Yusna bawa undangan ke pesta ultahnya. Ternyata si Jenny juga mau dateng (ada adegan telepon si Jenny ucapin selamat ultah ke Yusna). Si Seti akhirnya bilang kalo dia harus tampil beda dan bergaya.

Scene 5: Si Jun dateng udah kayaq preman dengan gaya "Hallo Babe!!" dll. Terus si Jenny kesel deh abis itu si Rambo ajak temen2nya tanpa basabasi "Gebukin dia yukk!". Mungkin karena adegan kekerasan maka di sensor dan lanjut ke scene berikutnya

Scene 7 : Si Jun terluka tapi lebih terluka hati daripada badan. Si Seti dateng lagi. Dia ajak si Jun merencanakan balas dendam. Dia membawa laptop. terus evil laugh deh.

Scene 8 : ternyata si kampus ada berita heboh. Ada virus yang merusak semua komputer. Wah parah deh tapi si Jun malah senang sendiri. Terus ada si Yusna yang sedih juga. Pas ditanya ternyata tugas kuliah semua juga hilang karena ulah virus. Si Jun gak menyangka si Yusna kena karena dia tidak mengharapkan Yusna ikut kena. Terus si Jun mengaku bahawa dia lah menmbuat virus itu dan dia minta maaf. Si Yusna saking sedihnya langsung berlari sambil bilang " I hate you" dan meninggalkan Jun sendiri. hikshiks

Scene 9 : si Jun minta maaf sama semua temennya dengan ksatria dan mengungkapkan semua. Si Rambo sih udah mau pukul dia tapi ditahan sama temen2nya. Terus dia juga udah benerin dan "tarik" virusnya. Aneh gimana tariknya???? Terus si Jenny dan Yusna juga minta maaf dan pada kayaq ngajak kencan si Jun gitu. Terus adegan berhenti dan semua orang membeku cuma si Jun yang lagi berpikir "Masa sih gara2 virus sekcil ini semua jadi berubah. Si Yenny cantik, si Yusna baik." terus naratornya berkata "Ingin tau kelanjutannya? Silahkan tulis cerita anda sendiri ke ......." blabla. hahahahaha pokoknya lucu abis deh


Habis itu ada acara tari dari KMBD, aneh biasanya kan Stamanara tapi setahuku lagi ada acara BodyGroove sih. Terus beberapa acara kesan pesan dan beberapa movie. Abis itu makan!!!!!!!!!

Hmm makanannya enak dan beragam. Aku makan 3 eskrim, 1 sirup nenas, 1 sirup merah entah apa, terus 1 piring nasi dan lauknya, terus 2 puding, terus 2 kerupuk. OK deh rasanya itu aja. Oiya ada kue ultahnya dapet 2. hahahaha puas deh. Tapi abis itu sakit perut (;_;)

Abis itu aku kena dikerjain deh, Disuruh goyang Inul. Aduh aku sih paling bego kalo begituan. ya udah aku tiru aja gaya Hula Hoop. Kelihatannya gak terlalu bagus deh. Hikshiks jadi bahan tertawaan 7 turunan. yah mungkin 1 generasi kalo aku berhasil menghilangkan bukti dokumentasi. hahahaha (^_^)v

Abis itu selesai dan beres2. hikshiks karena sebelumnya udah beres2 jadi badan udah agak terbiasa. Abis itu cape banget deh. terus beli awaym bakar dulu buat keluarga dirumah karena mamaku hari ini gak masak, gara-gara tangannya sakit. Sekarang sih udah baikan

Begitu pulang main komputer sebentar terus tidur. dari jam 8 malam terus kebangun bentar jam 1 malam karena ada sms. Ternyata ada kabar gembira. katanya Thomas is getting married. Waaaaaaaaaaaa cool. Tapi masih harus diteliti kebenarannya. besok deh.

Begitu bangun entah kenapa terasa sedih. pasti abis mimpi yang jelek. kenapa ya? Mungkin , setelah berkonsultasi ama beberapa teman baik. Mungkin karena masih teringat mf ultah yg dulu. Jadi miris. Padahal aku kira udah no heart feeling ternyata masih ada feeling. Hiks sedih tapi life must goes on. Memang benar dulu pernah merasakan perpisahan dan ada hati yg terlepas tapi setahuku sih hati paling tahan banting. Katanya kalo kita potong 2/3 nya masih bisa regenerasi dengan 1/3 sisanya. hmm oot deh. Tadi itu hati beneran tapi berlaku juga buat hati yg lain koq. Well seang juga melihat generasi baru melanjutkan nama bncc. I trus you can because you all have hopes and dreams. Semakin yakin dengan tambahnya waktu deh. Mungkin gak bakal bisa selamanya tapi tetap berusaha membantu. Aku yakin semua senior seperti itu koq. Walaupun cara penyampaiannya beda.

Banyak hal sih yang bisa dipikiran. Semoga hal itu bisa menjauhkan aku dari perasaan melo ini. Ih terlalu melo not good. Aku serasa ingin tidur aja deh. weks pengaruh phleg lagi. Tadi abis jalan2 eh sebenernya sih nganter adik yang ujian di uph selama 2 jam. Terus mampir ke Lippo Karawaci. Wah ternyata kecil tapi gede juga sih. Makan McD terus ada Nokia Sevice Station. Ya udah sekalian mau nanya soal HP ku ini . Sebel banget deh masa HP semahal ini tapi gak bisa jadi PC modem. Ya udah setelah di setting ulang katanya bisa. Terus ke Time Zone. Akhirnya beli juga Power Card. Pingin latihan main basket untuk .... tapi gak ada. Ya udah deh main racing aja. ternyata gampang2 susah. Tapi udah lebih baik.

Ternyata setelah pulang HP ku masih belum bisa connect. hikshiks kesel tapi udah lah nanti minggu depan mau ke Roxy deh sama Miso. mungkin senin atau selasa. Bagi yg berminat silahkan hub .... just joking. Rencananya minggu ini tapi aku nanti Rabu mau ke Bogor lagi kerjain proyek. Mungkin sampai Minggu.

Byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: