Sunday, May 09, 2004

Hmm tadi bangun siang banget, jam 1.30. Tadi malam chat sampai jam 3an. Ada Dewi yg ol jam 2.30an. Hahaha chat juga ama Sumarni. Lagi sepi di YM. Ada ujian kali. Katanya pemvis pada jatuh. Hiks jadi sedih. Eh kenapa sedih ya? Mungkin karena aku juga sedikit ajarin mereka.

Terus bangun dan nunggu Andri dan the bos Hardi. Katanya ada konsep UI baru yg keren. Tapi lupa bawa. Hiks ya udah katanya sebelum bogor mampir ke rumahnya ambil hd. Terus ke cl mau ketemu lukas yg nyumbang isi komp nya. Eh ada Felicie, katanya abis dari kantor. Abis itu si Lukas pergi anter Feli. Kitanya makan pizza. Hahaha.. Gara2 aku jg sih. Abis ngidam udah lama. Jam 6an baru kita jalan deh.

Wah ternyata nunggu temen hardi sampai jam 9. Abisnya Hardi cuma nganter aku dan Andri sampai bogor terus dianya mau ke ciawi buat urus bisnis pakaiannya.

Tadi malam chat ngobrol apaan ya? Paling ngobrol ama Sumarni dan Martina dan Dewi. Eh tadi rasanya udah tulis di atas. Maklum tulisnya pakai hp jadi layarnya kecil banget. Malas liat ke atas. Sekarang lg di rumah Hardi nonton acara pembersihan aquarium lohannya.

Well my adventure to bogor the second almost started. .......................

And begitu sampai di Bogor langsung merakit komputer lukas dan komputer si Hardi buat besok main game lan kali ya? hahaha... Tapi sih tujuannya buat test program jaringan proyek aku dan andri nanti. Wah begadang deh sampai jam 3 pagi mungkin. Komputernya Lukas gak ada casing. Hmm gimana ya? Pakai punya Hardi dulu deh. Udah deh cape install dan nungguinnya.

Byebye night.

Related Posts



Related Posts



No comments: