Tuesday, May 04, 2004

Wah hari ini akhirnya aku bertekad menginstall Windows XP. Sebelumnya sih selalu menunda. Hmm ternyata memang aku itu orangnya konvensional banget. Terlihat banget kalo aku sudah merasa aman dengan Windows 98 sehingga enggan untuk beralih ke OS lain. Ternyata perubahan bisa jadi pengalaman yang menyenangkan. Rasanya udah lama banget aku format harddisk dan install os lain. wah harusnya dari dulu. jadi inget tentang who move my cheese? Wah aku pasti karakter manusianya. Hmm terkadang memang keras kepala. kalo gak suka ya gak suka, kalo suka ya suka banget. hmm gitu toh (learn something new about me lagi deh!!!)

Adikku sih udah komplain dari dulu dan sekarang karena tuntutan pekerjaan yang membutuhkan OS yang lebih baik jadi akhirnya install deh. Bener-bener terlambat.

BTW hari ini adalah ulang tahun temen ku yang bernama Etina. Anaknya lucu banget dan dia juga terpilih sebagai ketua bncc. Di tangannya aku harapa BNCC bisa lebih berjaya. Happy birthday for you girls. Dia sering manggil aku "papi" tepatnya "papi terang" soalnya dia udah punya "papi gelap" yaitu Faran. hehehe manja banget deh. Well cuma mau ucapin thank u banget udah dianggap keluarga. (serius face)

Hmm tadi akhirnya dapet windows XP. Tadinya malas ke kampus sih tapi berencana mau ketemu Basho jadinya pergi deh. Disitu ketempat Fany A dulu mau ambil CD XP tapi ada di tempat I jadi kesitu juga. Hmm ternyata baru tahu ada beberapa masalah yang cukup pelik walaupun tidak terucapkan. Tapi aku yakin bisa diselesaikan koq !!!!!!!!

Di kos Basho sekalian nonton di tempat Adit deh. Wah koleksi LAN banyak banget dan DVDnya juga. hikshiks pingin nonton semua. O iya di kamar Basho ada buku bagus "Fish Stick" karena bosen nungguinnya aku akhirnya baca juga. Ternyata bagus juga dan mencerminakan permasalahan yang ada dan terlihat oleh ku di klub bncc. Intinya permasalahan sih di saat suatu perkumpulan atau organisasi yang sudah mempunyai semangat tinggi dan berjaya tetapi saat ini sedang dalam masa menurun dan adanya daya tarik ke gaya lama. Terus gimana caranya mepertahankan sikap atau prestasi yang sudah baik, hebat dan baru ini ???. Karena udah baca maka aku langsung kasih tau deh!!! Katanya sih dengan :
1. Membicarakan ITU
2. Melihat ITU
3. Menjalankan ITU
terus ITU adalah visi atau yang ingin dicapai dan dalam setiap masa bisa berbeda. dan intinya sih harus cari sendiri. Tetapi bukunya memang membicarakan teori yang menarik tentang gaya internal, eksternal dan natural. Terus permasalahannya cukup bagus ditulisnya. Tentang ikan dan sushi sih!! (^_^)

Si Basho lagi banyak yang belajar vb ama dia. Ada Lina dan Lingling kalo gak salah !! dan Supriyadi. Bener gak ya namanya? Baru kenalan sih. Terus dari tadi ditungguin tapi akhirnya gak jadi juga ngbrol soal SQL ama Basho karena udah terlalu malam. Tapi tadinya sih serious talk about **** and other pas di taxi sama-sama dia. hehehehe ternyata kita mirip dalam permasalahan ini Sho!! Jadi bingung juga. Kalo soal itu aku nyerah juga deh. Stupid me.

udah itu aja dulu.
byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: