Sunday, May 16, 2004

Waa besok hari bahagia. You know why ? Soalnya my favourite club, tempat aku biasa kumpul gak jelas, mau ulang tahun. Hiks udah 16 deh umurnya. Aku masuknya waktu generasi 12 dan aku sendiri generasi 14. Hiks begitu banyak kenangan indah maupun duka selama disitu. Membuatku jadi punya alasan ke kampus. Waa jadi pingin liat dokumentasi lagi.

Remember the past is a good thing but sometimes makes me very sad. Tadi ke kampus juga, tapi gak ada tujuan. Well sebenarnya sih ada tapi rahasia. Pas sorenya diajak ke rapat sosialisasi odt untuk ad/art. Wah akhirnya selesai juga tugas mereka. Bncc bakalan punya holy book. Cool banget. Tinggal bentuk akhirnya yg harus dipersiapkan. Salut buat Cia dan Shelsia. Aku tahu kalo mereka ada banyak suka duka di odt tapi kalian mau maju terus. Keep up the spirit.

Abis makan di raymond deket sekret klub yg lama. Astaga ternyata aku udah lama banget gak ke daerah yg deket klub lama itu terutama sejak sekret bncc udah pindah. Tadi makan ama Norina. Udah lama gak ketemu dia. Hmm tambah kurus dia. Hahaha.. Aku juga ke kampus sebenarnya cari makan sih. Abis mamaku hari ini gak masak apapun. Abis makan dada ayam bakar trus ke syahdan lagi diajak beres.

Astaga lagi. Ternyata aku udah lama banget tidak merasakan capenya beres2 buat acara bncc. Dimulai dari beresin bangku yg seakan gak pernah abis itu trus meja yg super berat. Tapi karena banyak yg peduli jadi yg bantu banyak dan jadi fun deh dan tak terasa sudah berkeringat sekalian olahraga deh tapi masih tetap bersemangat. Hahaha its so nice see you all.

Sekarang mau kerjain tugas dulu deh. Soalnya besok mau having fun.
Happy.
Byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: