Thursday, May 27, 2004

The Journey to Roxy Mas

The Journey to Roxy Mas : The hunting begin (^_^)v

Akhirnya tadi ke Roxy Mas. Ternyata aku kira hari ini adalah hari Jumat. Ternyata Kamis toh. Aku emang janjinya sama Misodan Yeny untuk ke Roxy hari Kamis. Untung deh aku udah sembuh dari sakit ini tapi rasanya gak bisa lari pagi ke Senayan. Sori ya guys and gals. hikhiks padahal mau sih.

Hmm paginya sih temenin Fany bentar bikinin VB yang pakai component Sharidan. Wah ternyata bagus juga walaupun belum terlalu tahu cara pakai Sharidannya. Terus datang si RDT dan Sumardi yang bawain Crystal Report tapi aku gak sempet copy ke cd aku. Rasanya gak cukup. Terus lewat bentar di kos I, dianya ternyata lagi beres2 kosnya, mau bantu tapi lagi kerjain vb terus sama si RDT online. Hmm mau kasih Srikaya ke dia tapi kayaqnya dia gak mau (katanya merepotkan (;_;) iya sih menurutku juga).

Abis itu di misscall Miso deh. Dia ternyata bolos kuliah yang jam 1 jadi bisa lebih leluasa dalam hunting hpnya.

Naik bis di 91 sampai deh di Roxy. Awalnya cari Nokia Service Station buat nanya soal HP ku. Ternyata dia cuma kasih aku nomor telepon buat nanti tanya lagi kalo udah di depan komputer. Well that's easy. Abis itu mau cari Samsung Service Station buat HPnya si Leo (mau dibersihin kaca dalamnya karena berdebu). Weleh banyak titipan deh. Oiya aku juga dititipin untuk beli kabel data buat si Hardi. Tapi gak ada yg gak usb, yang serial semua stok abis. Ckckck kalo Samsung katanya tempatnya lagi gak terima service karena lagi tempatnya lagi perbaikan.

Udah deh cari HP 6600 buat Miso. Dari lantai 1 sampai 3 terus ke 1 abis ke 3 lagi abis itu ke 2 terus ke 1 abis itu ke 3 dan akhirnya ketemu deh yg harganya murah. Sekarang casing 6600 ada yg kuning tapi harganya lebih murah. Hmm kenapa ya? mungkin karena gak laku kali.

Dari situ aku ajak Miso ke rumah dan sekalian test hp barunya. Hmm aku juga telepon nomor yang dikasih dari orang nokia service station. Ternyata dianya menyarankan aku membawa komputer ku ke mangga 2 terus kalo HP ku BM maka bayar 150 rb kalo seandainya ada garansi nokia asli maka bayar 50 rb. hikshiks nasib. Terus ternyata Miso saranin aku untuk telepon ke 123. Eh ternyata orangnya ada yang menjawab dan saranin supaya sedikit kotak-katik modemm property. Hmm terus dicoba eh ternyata udah bisa. Ternyata harus di query modem gitu deh. Wah bisa jadi topik yg menarik. Koq rumit banget sih!!!

Yah intinya sih happy banget deh. Aku bisa kembangin web aku deh yang udah aku rencanain. Hahaha (^_^)v

Sekarang bisa OL 24 jam deh.

Happy. and thank u to Miso. Semoga dengan adanya 6600 di tangannya, dunia bisa menjadi lebih baik. Amin deh.
thank juga buat 123 who ever you are. just thank u

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: