Wednesday, May 05, 2004

Hmm hari ini aku habiskan untuk mempelajari dan menguasai windows XP. Hahaha ternyata bener kata panda "perubahan itu harus dinikmati". Huh baru sekarang kerasa arti kata di buku "Who Moved My Cheese"

Ternyata buku-buku manajemen yang dulu telah aku baca barus kepikir artinya setelah aku keluar dari organisasi alias setelah jadi senior. Dulu sih baca karena terpaksa atau emang gak ada buku. Memang sih kalo orang yang emang belum waktunya baca buku itu maka akan percuma aja baca buku itu berulang kali. Enakan ngobrol ama senior.

Waktu itu sih ngobrol ama Aditya tentang buku Fish Stick. Menurutku sih emang bagus dan seandainya aku dikasih buku itu 2 tahun yang lalu pasti gak ngerti. Kalo aku kasih buku itu buat dibaca ama mereka pengurus sekarang bisa ngerti gak ya? Soalnya "Who Moved My Cheese" aja aku ngertinya sekarang. Hmm mungkin itu membuktikan kalo otak aku lambat responnya. hahahaha (^_^)

Hmm kalo aku sih enakan orang baca terus kasih intisarinya ke aku. Hahaha bener memanfaatkan orang. Tapi itu untuk buku yang aku gak ngerti sih!! Visual learner nih!!!

ah mau pindah dulu ke private....
byebye night

Wah ada temen barunya si Yuli di friendster. Katanya sih temen magang dikantornya. Dia suruh temen-temen nya add. Ya udah deh add aja.

Related Posts



Related Posts



No comments: