Monday, June 28, 2004

Wabah Menguji Teman

Hahahaha entah kenapa tiba2 ada wabah friendtest. Mungkin dimulai dari si i. hahahaha (^_^). Ada Miso , RDT (hikshisk paling susah dari semua), Fany A, Leo Gazali, Lie Ching. Nanti kalo ada yg buat lagi kasih tau aku ya. Biar jadi pusat iklan diri deh. Aku sih kagum ama sistem admin dan kemudahan membuat soal dan edit pas kita loginnya.

Yg RDT cuma 39 (;_;), dasar si miso gak mau liatin plat motor nya si RDT. Dan dia juga dapet 39. hahahaha sama kayaq aku.
Yg Fany cuma 40 dan 20 (;_;). hikshiks maafkan daku ternyata aku tidak mengenalmu. Hihksiks jadi sejauh ini. yg lain lagi kerjain sambil isi blogger. (^_^)v

Hm ngapain lagi ya? Hmm mau bantuin Er soal kpnya. Kelihatannya udah tersolve sih bugnya. Tadi abis dari TA sama si Eko. Ih si Fany titip antingnya buat di bersihin. Dasar. Hmm main bentar di TZ. Abis itu kerumah aku buat kasih liat Eko contoh proyeknya. Semoga dia bisa dan berhasil.

Hmm entah napa koq rasanya masih agak eneg. Mungkin masih ada pusink sisa kemarin. Tapi hmmmmmm nanti deh tulisnya.

Why life line is criss cross
Can u see me here?
tangling in the life
wondering ......
how can u make me upside down
the heart beat and the stillness
when i see you
none can beat me in those

Related Posts



Related Posts



No comments: