Sunday, June 13, 2004

Busy Month ?

Waaaaaaa busy week udah lewat. Sekarang mulai yg busy month deh. Oh nooooooooooooooo

Pertama-tama mengucapkan selamat buat angkatan 2001 di klub BNCC yg akhirnya resmi jadi senior di saat Laporan Pertanggung Jawaban tadi pagi sampai sore. Waaa cape. Tau napa? soalnya aku ditugaskan jadi penjaga pintu setiap kali ada yg mau keluar atau masuk ke gedung. FYI LPJnya di lantai 4 (;_;). Gpp deh olahraga 22 kali naik turun. Tambah kurus deh
(;_;)

Yang pasti pewarisan warisan visi misi, solusi, saran, masalah dan lain sebagainya untuk angkatan yg baru harus dipertahankan. Semoga yg baik diambil hikmahnya dan yg jelek dianalisa. Congrats loh. (^_^)

Waaaa ternyata aku terjebak ama project no 1. Hikshiks minta tambahan modul. Hmmm tapi setelah ini kami berempat (Lukas, Hardi, Andri Bogor, aku) udah mulai mencanangkan program time line yg jelas dan teratur. Hikshiks semoga berhasil jadi kita gak kena deadline. Bayangin aja kemarin aku tidur jam 4 pagi. Untung ditemenin chat am Erlinda. Hmm sekalian saling mengganggu. hehehe. Padahal dia ada kuliah pengganti jam 9 pagi. Aku sih ketemu client jam 7 pagi. hikshiks cuma tidur 4 jam-an. Pakai acara nyasar pula, naik motor ama Lukas. Hikhsikshiks jadi rodeo deh naik motor di jalan rusak. Untung seru. (^_^)v

Project no 2 bisa selesai bulan ini gak ya? Terus ada pula Project web sama Sumardi. I hope he's not too busy. Hmm mulai cari korban nih.. eh bukan deh calon freelancer programmer kayaq aku. Sapa tahu bisa diajak kerja sama. Hmm pingin ketemu Yanto. Kelihatannya bakalan ketemu deh soal project no 3 nanti. Pingin tahu juga koding Yanto yg buat Project Buah di Palembang itu.

Oiya Faran ke Malaysia loh.. Hebat deh tuh anak . Gud luck ya fren.. semoga sukses dan jangan lupain kita yg di Indo. hikshikshiks i'll miss him. Gak ada yg bisa di gangguin deh. Hmm cari korban lain deh. hahahaha (evil laugh)

Tadi bantuin Elly akt... eh pengurus MF baru pindah kos. Hmm panggilnya apa ya? Elly HQ atau Elly MF aja? hmm yg kedua lebih baik deh. (^_^)v. Tapi pindah kosnya cuma pindah lantai hahaha jadi masih di kos yg sama. Jadinya kerja ringan deh. Kenalan sama mama dan papanya terus pindahan komputer dan mejanya. Easy abis ada bantuan banyak orang. Ada I, Conan, Fany (yg katanya lagi sakit?) dan Hengky, OrTunya Elly, en kakaknya Elly (yg lagi cacar air, untung aku udah pernah, semoga cepat sembuh !). Abis itu bantuin Fany dikit soal PHP tapi aku mana bisa PHP? hikshiks salah tanya deh kamu ini. Untung datang bala bantuan Kuri dan LG. Huh ya udah aku mau ambil duit dulu, terus makan dengani.

Hikshiks mau lanjutin program deh.

Hmm harus hati2 bikin janji deh bulan ini. Sepertinya aku juga gak yakin bisa ikut RaKer angkatan 2004-2005 tapi diusahain.... deadlinenya kamis ini. hikshiks lagi...

When heart in blue
and time seems eternity
can this brought you back?
a flower not yet flower


byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: