Tuesday, June 29, 2004

ArKom and Another Friendtest

Hmmm adalagi deh friendtest lagi buat TinTin, terus ada lagi si Titi, dan Aditya dan Kuri.

Wah tadi abis belajar Arkom. Akhirnya belajar beneran deh. Bener2 100 % belajar Arkom. Hmm tadi ambil kalkulator aku di tempat Er. Eh ada Cendol yg dibilang si i. Hmm beli deh cuma 2000. Wah enak tapi kenyang banget. abis itu mau ke sekret deh, katanya ada yg lagi belajar Arkom. Hmm hore untung agak sepi jadi belajarnya enak. Ada Julius yg sangat membantu. Eh kertas mu ketinggalan di kos Lieching tuh. Kasihan deh jaketnya Julius kelihatannya diambil orang deh. dia taruh di dalam helm sih. Tapi anehnya koq helmnya gak diambil ya? Untung deh daripada motornya yg diambil. (^_^)v

Yah dari situ tadinya mau panggil Er ke sekret buat belajar tapi dianya gak mau. Dasar ya udah deh kita yg pindah ke kos Lieching dan Yeni "Chubby". Udah lama gak ketemu mereka juga. Belajar deh sama Winata, Eko, Julius, Er, Lie Ching, Yeny. Akhirnya setelah kemarin dikerjain si Er. Aku kira hari ini ujiannya sedangkan aku masih santai OL main Yahoo Games. Untung ternyata ARKOM ternyata besok. Dasar Er jaat (;_;) bikin aku panikan. Sampai di Felis juga ikutan tanya aku bener gak Arkom besok atau hari ini. hiskhiks (:_;)

Akhirnya Arkom rasanya ada percaya diri deh. Hmm agak lega. semoga besok soalnya lumayan mudah dan seru. hehehe.... Waa Spiderman 2 kelihatannya bakal besok deh. Hmm mau nonton sih tapi hmmmm sama siapa ya? Aaaaaaaaaaaaah ada proyek kerjain dulu deh. hkshiks tapi mau nonton juga. (;_;)

Well udah waktunya belajar. Tampaknya Ultima aku tunda sampai besok deh. Study as hard as you can.

when no one answer me
this time seems forever
how lonely this world is
when my halfheart came ?

Related Posts



Related Posts



No comments: