Thursday, June 17, 2004

Harry Potter 3 ?

Waaa Harry Potter udah mulai. Hmm kapan bisa nonton ya? mmmmmmm banyak juga yg dipikiran bulan ini. Semoga bulan ini berlalu dengan sehat, damai dan sejahtera. Amin deh (^_^)

Waa banyak juga yg udah ikutan blogger. Ada yg cuma coba2(rz), ada yg pingin tahu soal internet juga (i). Enak juga di blooger ini. Aku dapet email 1GB dari gmail juga. For free. Terus si Yahoo udah upgrade juga. Dalam usaha menyaingi google tuh. Coba dari dulu keq. Udah banyak email kenangan yg aku hapus dulu. O iya yahoo jadi 100 MB. Aku bikin 1 account lagi deh di yahoo. Jadi email baru ku bluequadrat@yahoo.com dan birunisme@yahoo.com.

Yang gmail adlaah wiewie@gmail.com. Sayang namanya gak bisa diganti, langsung diambil dari nama asli di blogger. Terus yg email rusia juga ada isinya 40 MB di wiequadrat@mail15.com. Hmm so many wiequadrat. hahaha(^_^)v

Terus aku juga otak-atik template. Tapi yg aku ubah adalah template buat blogger private aku. cuma buat test. hehehe yg publik ini nanti dulu deh. Sekalian aku tempalte default dari blogger aku ubah2 dikit biar lebih wiewie. (^_^)v. Udah ada foto ku juga di blogger sekarang. Heppy deh kemarin bermain2 di internet.

Tapi sekarang lagi mau kerjain proyek lagi dan betulin mailing list aku. Abisnya aku di bounce terus. Rasanya perlu subscribe ulang deh. Huh pusing deh

the joy of light
a path in a ray
please come to me this night
why this never stay?

Related Posts



Related Posts



No comments: