Tuesday, June 01, 2004

The Day After Tommorow

Aku nonton "The Day After Tommorow".

Akhirnya nomat juga.Nontonnya di CL jam 6 sore. Waaa keren banget. Bercerita tentang bumi yg akhirnya kena dampak global warming yg berakibat munculnya new ice age. Sebenernya menyeramkan sekali karena aku percaya hal tersebut bisa terjadi. Dimulai dari green house effect trus global warming abis itu es mencair dan kondisi laut naik. Yang paling parah setelah air bahnya adalah perubahan suhu yg super dingin. Gila... begitu kena udaranya langsung beku seketika. Serem. Tapi perjuangan hidup pemeran utamanya memang hebat dan patut diacungi jempol.

Yang paling lucu sih ternyata belahan bumi selatan dimulai dari meksiko tidak terkena gelombang dinginnya. Yah bikin aku jadi agak takut ambil s2 di AS. Hahaha jadi takut. Apakah aku ambil di Australia? Atau di Indonesia? Soalnya di film nya mereka selamat. Hahaha (^_^)v. Terus jadi pingin menjadi astronot soalnya mereka enak diatas nonton keadaan bumi yang kacau balau. Hikshiks...

Oiya aku nontonnya ama Jefri, Faran, dan BudSe. Udah lama gak ketemu mereka. Jadi kita ngobrol dulu deh di Popeye sambil makan malam sebelum nonton. Ternyata Faran berminat ke Malaysia tapi segalanya masih gak pasti. Panda udah nemu topik skripsi tapi aku lupa. Habisnya panjang banget. (>_<). Trs Budse mungkin mau ke tempat Faran yg sekarang. Aku? Mmm pengangguran. Hahaha... mungkin pertengahan Juni atau sehabis aku UAS baru ke kantor tempat bos aku Hardi. Si Hardi lagi mempersiapkan proyek buat kantornya dan dia udah mulai cari tim. Salah satunya aku. Waa thank u deh jadi malu... dan terhormat.

Waa Dewi mau pindahan kos tapi sori banget gak bisa bantu. Abis si Budse udah ngajakin pergi ke CL buat antri tiket bioskop. Ternyata sampai jam 4 mau beli buat jam 6 udah abis. Sisanya tinggal baris paling depan. Akhirnya tetap beli deh. Yang penting kebersamaan.

Hmm aku lagi kuliah saat ini. Still boring as ever. Ah ada majalah game! Gamestation. Boleh juga deh aku beli. Nanti masih harus urus pembelian web hosting. Aku beli ama temennya Fany. Aku beli yg 10mb bayarnya sebulan 5rb. Lumayan deh. Asal aku bisa dapet gaji minimal 5rb deh. Hahaha.

Jadi inget kampanye anti rokoknya di CL. Bagus banget deh. Ada yg omongin "kalo gak ngerokok maka uangnya bisa buat beli hp 6600 di akhir tahun." aku tertarik karena ada gambar hp 6600 sih. Ada perhitungan duitnya juga sih. Terus ada juga yg omongin "di akhir bulan bisa beli pulsa dan 100 sms" kalo yg itu mungkin bener sih. Kata panda emang sih pemakai rokok berkurang karena mereka lebih pilih pulsa buat sms. Hahaha bagus deh. Aku juga gak suka rokok..

When hearts blinded, who to see?
When hearts don't know what to do, who to trust?
Don't see by judgement and always have faith.
Never prejudice when you don't see.

Related Posts



Related Posts



No comments: