Sunday, June 06, 2004

Monitor = > Nginep = > Lari Pagi

Akhirnya monitor ku kembali.

Payah deh aku kira rusaknya cuma satu komponen ternyata ada tambahan satu komponen lagi jadinya dari 135 ribu akhirnya jadi 150 rb. hikshiks akhirnya hampir gak ada duit deh. (;_;).

Seharian dari jam 1 ke perpustakaan mau ketemu Bu Perpus, Endang terus ke Syahdan cari Bos Edi tapi dianya cuti padahal mau bicarain internet for media sama I. hikshiks dibilang cerewet sama I. Kan aku ini pendiam sebetulnya. Terus ke sekret sambil nunggu monitor ku servis padahal katanya jam 1 udah selesai akhirnya jam 6 gitu deh.

terus mainin komputer aku dan siap-siap main komputer. Malamnya tungguin Sum mau omongin proyek dan gak jadi ke entah siapa, kalo gak salah tante apa gitu deh, Elin kali deh. Ngeliatin yg lain sibuk dan rapat eh salah ada st pr. Terus ada Lie Ching dan Er yang datang mengganggu eh salah kan aku yg minta mereka datang buat belajar VB. Pokoknya harus bisa ya... Harus dapat A and nilainya at least 90. OK ? si RDT juga besok sehabis lari pagi mau belajar VB. Minimal 90. Inget loh.

Akhirnya sama sekali gak tidur karena di gang.. eh ngajar vb jadinya jam 5 mulai pergi deh aku. Makan mie dulu sama Lie Ching dan Erlinda. hikshiks perutku masih tidur. Abis itu ketemu Winata yg bawa mobil. Ada Adit juga. Yang naik mobilnya Sum ada Fany dan aduh sapa lagi ya? Lupa. Sampai disitu lari deh. Ternyata kecepatan aku lari dan jalan gak beda jauh. hahahaha (^_^) tapi aku konstan terus selama 2 1/2 lap. Terus ngeliat ada baju kuning yg senam. Ternyata Lieching dan yg lainnya senam. Ya udah deh ikutan. Tapi senamnya nyebelin. Masa gerakannya semua sama sebutannya 1 dan 2. Sebel, gimana bisa inget ???? Begitu udah hampir terbiasa, eh si peraganya ganti gerakan baru. Ihhh sebel..(>_<)

Setelah senam Taichi yg very slow jadi hampir lupa bernafas rasanya, aku istirahat deh. Ternyata ada serombongan mahasiswa UI kalo gak salah yg memberikan layanan ukur tensi jantung gratis tapi kasih sumbangan aja. ya udah deh cek. Hikhikhih ternyata aku sangat normal. 120/80. pas banget. Padahal kan maunya nomor yg unik. (;_;). Lucu deh si Lie Ching sampai perlu 3 org yg cek dia. Mungkin karena dia udah ahli di Aikido jadi bisa menutup pernafasan jantungnya. hahaha... Kalo si Miso ditebak kurang tidur dan emang bener. Aku juga koq. Abis itu si Er sudah bisa ditebak kalo dia pasti lebih tinggi kan sering emosian. hahaha..\(^0^)/ Akhirnya pulang jam 8 an. Si RDT dan Miso naik motor sendiri. Eh ada yg jual balon berhelium. Mau beli tapi mahal banget masa 1 balon 3 rb. ih gak mau. Ditawarin 3 balon 7000 sih. Tapi gak deh.. jadi gak mood lagi deh...

Abis itu di sekret aku ngajarin RDT vb. Semoga kalian semua bisa dan dapet minimal 90. hahaha ...abis itu aku ikutan rapat subdiv Internet. Hmmm banyak yg harus dibicarain. *secret* Terus akhirnya aku pulang jam 5 an. Wah cape deh. Aku tidur jam 8.30 deh. Adikku ke Dufan dan aku juga diajak tapi gak bisa deh karena badan pegel2. Ini bakal jadi pembayaran hutang olahraga selama 3,5 tahun deh. Sejak lulus SMA gak pernah olahraga lagi sih. Dulu sih enak ada mata pelajaran olahraga.

Aduh cape deh. Badan pegel-pegel semua. Tapi emang lari pagi itu fun juga deh. Hahahaha... ow ow pegel deh. untung jari tangan gak pegel ketiknya.

Hmm wah ada kerjaan baru. Proyek bikin website. Asyik ditawarin makanya aku aja Sumardi. Hmm aku gak punya pengalaman sih di internet. Hahahaha tapi segalanya masih belum pasti. Aku berharap poryek ini cukup mudah (dan berakibat jadi murah deh (;_;))

Today one of my best friend's father died. Aduh sad banget deh. Aku turut berduka cita ya... untuk Handoko. Semoga kamu tetap tabah ya...walaupun ditinggal dari dunia ini tapi tetap ada di hati koq. Their gone to set our places. Ah disaat ada kematian jadi berpikir yang bukan-bukan dan terkadang berharap tidak ada yang namanya death.

When sadness come in hearts
then sorrow will come along
and tears will soon follow
and no sun can bright my hearts


byebye afternoon

Related Posts



Related Posts



No comments: