Friday, June 25, 2004

Belajar bersama demi ARKOM

Cape deh tadi siang. Berencana untuk belajar bersama utnuk menghadapi ARKOM. Hikshiks. bangun kesiangan. Jam 10 30 deh. Mandi dan beres2 (bukan dandan loh) akhirnya jam 11 lewat. Yah makan siang dulu deh dirumah. Sampai disitu nyerahin makanan ke kawanan er, lieching, dan winata. Abis itu ? yah tidur deh soalnya mereka belajar MetNum. Gimana sih? Ya udah deh untung anginnya enak sepoi2 jadi keadaan mendukung untuk tidur. Abis itu aku beli CD blank deh. Payah lagi dipinjem semua sama si Bogor. Padahal aku kan perlu. Eh si Eko dateng pas aku lagi tidur.

Hmmm abis itu fotocopy beberapa catatan ARKOM winata. Tapi lama banget. Payah masih belum berpengalaman tapi emang sih cuma 1 mesin fotocopy doank. Ya udah deh ngobrol ama Donny Fave tentang Smallville dan macem2 deh. Abis itu kembali sendiri. hikshiks melihat kue2 coklat semua di kacanya. Abisnya toko fotocopynya merangkap toko kue. Hmm beli apa gak ya? Tapi dompet aku tinggal di kos Er. Cuma bawa duit pas2an. Kelihatannya yg mau difotocopy banyak (3 set * 3 org). Ya udah deh berpikir. Hmm abis ini ngapain ya? Ke TA. Udah mumet nih di rumah melulu dan kerjain koding depan komputer terus. Mau jalan2. Tapi ke sekret dulu gak ya? Hmm kelihatannya gak deh..........

Eh ada Er dan Lieching naik motor nyari aku. Ternyata aku udah cukup lama menghilang. Iya sih. Ini gara2 ada banyak yg fotocopy beberapa bab dari PengaMenBis. Huh jadi lama deh. Tapi akhirnya selesai deh.

Balik ke kos aku udah males belajar deh. Pingin cepet2 pulang atau ke TA aja deh. Hmm mereka juga sama. Dianter Winata deh. Ternyata aku dipaksa makan pizza yg sedang diiklanin itu. apa Cheesee lah... lupa. Ya udah deh. Tapi makanan rumah gimana dunk? Yah makan dua kali. Tambah gendut deh. hikshiks (;_;)

Terus main TimeZone deh sekalian ngisi dompet. Hehehehe ke ATM. Wah ternyata ada satu mesin favorite ku yg baru deh. Biasanya aku main basket buat ... latihan isenk sih. Abis itu paling main TimeCrysis dan lain sebagainya deh. Si Er dan Lie dapet banyak tiket deh. Tuker sama Fruit Tea 2 buat Winata dan 1 kotak spidol buat Er. Huaaa udah jam 7.30 malam. Pulang ah. Cape dan ngantuk tapi banyak kerjaan.

Sekarang lagi kerjain koding deh. Eh si Kuri telepon. Katanya prosesornya atau motherboard rusak jadi mau tes di rumah aku besok. Ketemu deh di sekret. ckckckck Kelihatannya sedih banget. Asal jangan rusaknya nular ke komp aku. Nanti gaswat deh pekerjaan proyek aku.

Oh iya barusan aku bikin quiz tentang aku. Hmm bagus gak ya pertanyaannya? Cuek deh. just for fun koq. di http://wiequadrat.friendtest.com. Gara ngeliat punya i tadi. Hikshiks ternyata aku cuma dapat 70. Sori ya i.

byebye night

BTW lagi mau ke pasar buku nih. Terakhir tanggal 26 kalo gak salah apa tanggal 27 ya? Di Senayan katanya. Hmm kelihatannya menarik. Mau pergi ah? Ada yg mau ikutan ? (^_^)v
call me in ****** ah rahasia. Cari tau sendiri !!

Related Posts



Related Posts



No comments: