Wednesday, June 23, 2004

Not My Usual Schedule

Hmm kenapa ya? akhir-akhir ini jadi kebanyakan bikin puisi melulu. Hmm something wrong in my mind. Rasanya lagi melo banget deh. Banyak tekanan dimana2 tapi akunya santai banget deh. Hmm masih sempet cuek dan main-main. Hahaha masih ada phleg nya. Yang lain lagi sibuk ujian. Aku ? Ada ujian juga sih tapi cuma 1 hari. Ah sekarang mikirin yang paling deket aja deh. Loh ternyata waktu ujian dan pengumpulan proyek bersamaan. Waaaaa gimana nih. Hmmmmmm main freecell dulu deh. (^_^)v

A lot of thingking lately. Udah mulai kebayang yang enggak2 deh. Mmm tapi sedikit rahasia deh. Pokoknya mikirin banyak hal yang berhubungan dengan temen deh. Huh ternyata hubungan teman itu komplex juga ya. Cape mikirnya mending tidur deh. Abis itu bayangin di mimpi aja deh. Semoga sweet dreams bukannya nightmare.

Pekerjaan menunggu dan ada juga yang nawarin perkerjaan tapi dia maunya cepet. Hmm terima gak ya? Abisnya udah ditawarin juga sih sama yang lain tapi lama banget kepastiannya. Mending ambil yang deket atau ...? Uh pusing deh. Mending kerjain vb deh.

VB ku ada yang aneh lagi. Install Crystal Report tapi begitu access lewat VB malah dikick. Payah deh terpaksa pakai data report. Tapi masih belum masuk ke tahap itu sih. Masih kerjain database dulu deh.

Tanggal 10 wisuda. Ikut gak ya? Nanti seperti merpati diantara gagak. Aku pakai putih yang lain hitam. hikhikhik (;_;)v jadi males ikutan. Tapi diajak temen atau aku ke raker aja ya? Perlu refreshing juga sih. Ngidam berenangnya masih belum kesampaian. Kapan yah??

Sometimes pingin banget berkata "I do what i do, Who cares about you!!!!" tapi dalam hati aku selalu mikirin orang lain. Hmm baik apa gak ya? Seperti makai topeng aja. Well if that's the real me then that's me. (^_^)v

Yang lagi ujian, semoga berhasil deh ujiannya. Aku cuma bantu marahin aja deh kalo dapet jelek terutama UAPnya.

Sun shine likes a golden thread
but darkness comes like a blindfold
i can't see the true colour of my heart
is it blue or black ?

when can't see other too
why bother see it
dare to ask their hearts ?
only the pure one can get the answer


byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: