Monday, June 27, 2005

PRJ or JakFair?

Hmm kemarin abis dari PRJ. katanya istilah PRJ mau dihilangkan sama eo-nya karena udah gak 1 minggu lagi tapi kan 1 bulan. yah tapi apa mau dikata udah terbiasa kata PRJ sih.

Dimulai dari pagi, secara ga sadar ngangkat hp jam 10 pagi dari Hardi. aku kira cuma mimpi. abis itu jam 11-an udah mandi dan siap2 mau ke airport. hue? mau ke negara mana ya? gak deh cuma ketemu wakil dari klien koq. Ckckckc datengnya cepet sekali aku kira jam 1 an ternyata jam 12an udah sampai. akhirnya ngebut deh ke soekarno Hatta. Yah bertemu dan mempelajari proses dan alur bisnis yang ruwet dan rumit. tapi harusnya bisa dipersimpel koq. hehehe (^_^) senangnya analisa. tinggal kapan dealnya ya? duh semoga jadi sukses juga.

Abis itu jam 3 an. berencana mau ke PRJ. Humm telepon si i abis itu fany and then linda ikutan. Maafkan daku yang telah berbohong. habisnya begitu banyak if yang rekursif jadi harus ada yang sedikit diover-ride sih. (>_<) Hiks jemput si i dulu di mega mall. Duh ternyata harus jemput si putri cukup repot ya. tapi gpp deh yg penting jalan2. makan dulu di kfc karena belum makan siang dan saat itu udah jam 3. hiks laper... Abis itu jemput fany dan linda. astaga ternyata linda lebih lama dandan daripada fany. ckckck... (^_^) abis itu ke rumah aku dulu deh mau ambil sandal gunung buat si hardi yang kelihatannya sandalnya dirusakin si Lukas. hahaha untung rusaknya gak pas di prj. kan gaswat. well akhirnya sampai di prj jam 6 an. agak macet pas cari parkir. well rame banget. hmm harus tetap waspada sama pencopet dan semoga pengalaman buruk tahun lalu gak terjadi lagi. yah di arena gedung, muter2, lihat barongsai lewat, notebook, baju (itu sih siapa lagi kalo bukan i,fany and linda). si hardi ngurusin stand perusahaannya. hidup hardi!! marahin semua spb nya!!! dan pecat semua!! gak deh becanda koq. yang penting kerja itu harus smart dan cinta ama pekerjaan dunk. pasti nanti inovasi dan kreativitas akan muncul dengan sendirinya. barongsainya kasihan deh. pas lagi berdiri dengan kedua kakinya malah kejeduk ama langit2. (^_^)

abis itu lihat mobil, keliling sebuah hall. abis itu secara singkat aja langsung ke kampoeng betawi atas request linda. yah setelah makan mie yang dimasak dengan gaya massal tentara. kita jalan ke situ dan istirahat juga. abis itu aku beli kerak telor deh. aneh koq dikit ya penjualnya. buat adik juga. udah jam 10 malam sih. jadi balik deh.

hampir ngerusak sofa deh. aku juga ikutan duduk deh. abisnya cape.



pas di kampoeng betawi. deket danau. gak berani foto dari depan ah, takut nanti jatuh, jadi dari belakang deh


well cape tapi have fun deh. semoga bayar 15 rb gak sia-sia deh. oh iya aku juga beli coklat cadburry yang lagi promosi. lumayan enak deh.

Nah udah deh. bayanginnya aja udah cape. pokoknya kenangan buruk prj sudah digantikan dengan kenangan yang baik untuk tahun ini. so happy deh. semoga km juga happy ya.

Kalo tidak berniat kenapa dilakukan? terpaksa atau dorongan org lain?
yang dilakukan setengah hati hanya akan membawa beban saja
jalan hidup gak bisa ditunjukkan tapi hanya bisa ditemukan
dukung dia selalu saja. semoga berhasil dan sukses ya

byebye blog

Related Posts



Related Posts



No comments: