Friday, June 03, 2005

Hectic Week deh

So many things happen. mulai dari mana ya.. well BION bncc di CL bbrp hari yang lalu dan telah selesai. seru juga. aku beberapa kali ke CL buat makan siang sebelum ke klien sama si ben. sambil lihat2 ada promosi usb flash disk yang murah untuk 512 Mb. aku sekalian beli tp bt deh. ternyata gak kompatible dengan pc kantor dan notebook ben. minta balikin duit tapi gak bisa langsung. Harus tunggu besoknya. payah deh.

yah besoknya untung ke CL juga buat makan lagi. dan kali ini dibalikin duitnya. hmm pemilik tokonya juga udah bt kali menghadapi aku dan ben. hiks pengalaman pertama beli flash disk malah jadi gitu. kapan ya aku punya flash disk.

well setiap kali ke bion jadi sasaran panggung terus deh. dasar yeny chupi yang dorong aku dan mc vera yang narik aku juga. yah selama gak melakukan hal yang jayus sih gpp. dapet gelas logitech yang silvery. it's looks very cool. aku kasih si i aja. (^_^)

akhirnya aku juga punya mouse optik.waktu sabtu beli di mangga dua. lumayan keren deh. warnanya biru... sekalian juga kesana buat urus klien softhouse

hari minggunya hari terakhir bion. waa rame... dan akhirnya aku memutuskan jadi souvenir hunter. hahaha i'm so lucky deh. waktu main golf di pangya ternyata mudah dan dapet hadiah terus deh. terus beli baju sgo juga gara2 dipengaruhi i. terus ketemu elidjen, ko kel dan alex. what a surprise.. udah lama gak ketemu alex, dia bersama dengan awei datengnya. makan siang bersama deh. terus ketemu temen sma aku yang namanya sama yaitu alex juga. tukeran nomor hp deh. (^_^)

ini ada gambar waktu aku lagi ditarik kepanggung. hikshiks


percaya deh aku gak cari kutu. cuma disuruh kelompokin gambar2 dari potongan brosur logitech kedalam kelompok mouse, speaker, gamepad, dan bluetooth. perasaan aku yang paling yang cepet sih walau gak rapi.


terus ketemu si panda yang lagi selingkuh ama cewek2 RYL yang pakai cosplay warrior. ckckck hati2 ketahuan tere loh. (^_^)


btw ada gambar gelas pangya yg dengan susah payah aku dapatkan setelah ke panggung lagi tentunya dan jawab pertanyaan yg mudah.


mejaku yang berantakan di kantorku


gaya ku yang jayus abis. hikshiks jadi ini toh yang disebut pangya-side-talking


so finally now i'm at the office. beberapa hari ini ke klien yang deket banget ama rumah aku. tinggal makan siang terus ke klien abis itu jalan kaki pulang ke rumah. jalan2 sore deh. sekarang sih gak kemana2 lagi ngurusin report yang repotin dari klien. abis itu ada penawaran pembuatan software juga. duh aku ikut melihat proposalnya juga. hmm bisa aku tiru gak ya interface aplikasinya? sangat efisien dan keren juga.

wah si hardi lagi jadi SPB di TA. hahaha buat bantu jaga stand kantornya. keren juga tv plasma dan speaker home theaternya. wah barang mewah semua deh. ckckckck gak kuat liatnya deh. dapet makan dari penyelenggara gak ya? minta vouchernya ah nanti. sayang gak ada acara panggung. hiks jadi inget bion lagi.

hmm nanti sabtu minggu ngapain ya? ngurusin softhouse akuyang sedikit terbengkalai. dan masih ada rencana kerjasama yang harus dirampungkan. oh iya... bncc udah mau lpj akhir.. gud luck to you all. Done the best till the end deh.

So happy about something in my life. not particularly clear but it's very relieving just to hear or see in person. the solution is not at sight but i guess let the flow of time flew. i'll be waiting just like i always do when i don't know what to do. if only i can read minds buat perhaps all i want is to be read. my mind is set and ready to do anything. good luck to you too

byebye afternoon

Related Posts



Related Posts



No comments: