Wednesday, June 22, 2005

My Jakarta Today and Forever

Hualo banget my Jakarta. Happy birthday deh. entah yg keberapa. udah lupa tapi kalo gak salah dari 1527 kan? hmmm jadi umurnya .... males itung deh. Hmm mau dikasih hadiah apa ya? duh hadiah sih gak ada. tapi permintaan malah banyak.. semoga tambah asri, tambah nyaman, tambah ber-IT tinggi, tambah keren, tambah kaya juga deh sekalian.

hoem pagi2 udah mendung dan sedikit gerimis. enak deh nyetirnya. lancar pula. Hmm kelihatannya banyak acara deh. PRJ, terus juga ada FKI tgl 20-an Juli. Hmm mobil sih udah ada lagi. hore bisa jalan2 deh. siap untuk dipenyokin lagi deh kata adikku. hikshiks kan gak sengaja waktu itu ketabrak tiang listrik di depan kos miso. (;_;)

Hmm kemarin payah deh. website kantor dan email tiba2 down. udah komplain malah gak tahu apa2 hostingnya. ternyata hari ini udah beres dan ngaku salah kalo emang kemarin katanya servernya lagi delay sekali. huh untung cuma sehari. semoga gak terjadi lagi. Hmm lagi banyak proyek deh akhir2 ini. semoga mengarah ke arah yg lebih baik. mau pengembangan diri dan semoga yang lain juga kena imbasnya. Bersama kan lebih baik daripada sendirian.

Selain itu lagi membujuk Lukas untuk pindah kerja. hehehe aku mulai ngebajak org lain deh. Ayo dunk Kas, pindah!! Si Ben sih senang karena bisa ada teman main CS. Hehehe dijamin nyaman deh di tempat aku. Terus lagi mendekati beberapa klien buat diajak kerjasama. Hmm not really bad deh. tapi belum ada yg deal.

Hmm lagi banyak film dvd deh dirumah titipan buat si i juga. Ada Polar Express, Madagaskar, Pinochio 3000, Arsene Lupin, XXX-2, Blade Trinity, Kindom of Heaven.. hmm mau cari apalagi ya? Mr&Mrs Smith udah, Starwars 3 juga udah. Hmm nunggu Fantastic Four deh. Pasti keren banget.

Umm apalagi ya? oiya anak binus lagi pada ujian. Selamat Ujian Akhir ya. semoga sukses. terus kalian juga ada raker kan? hehehe happy rapat yg lama dan capein deh. Senangnya dapet bitmap yg baru. emang keren tapi masih banyak yg bisa diperbaiki so jangan bosen untuk tetap kreatif dan inisiatif. yang penting worksmart and workhard also.

oiya pembangunan rumah yang mandala udah dimulai. kata arsitek nya sih bisa 10 bulan selesai. hmm cepat juga. I'm glad everything turns out to be okay. Hampir terjadi bencana yang menyebalkan sih untung gak terjadi. Oiya udah ada nomor telepon fix juga deh aku. yang Flexy gak tau deh mau diapain. Lebih enak pakai kabel fix bisa main internet dengan mudah

well so be it deh. lagi ada jus apel 1000ml yang aku beli di carrefour waktu hari minggu kemarin. untung di kantor ada kulkas. (^_^)

byebye blog

Related Posts



Related Posts



No comments: