Wednesday, June 08, 2005

Microsoft in my Office

Waaa kiriman dari Microsoft. ckckckck kardusnya gede juga. setelah dibongkar ternyata karena perusahaan aku akhirnya upgrade menjadi partner developer yang premium jadi ada tambahan fasilitas deh.

mulai lisensi dari semua produk microsoft yg biasa (office, windows, dll) dan yg tidak biasa (sbs, server ui, erp apps, migrating tools, database, dll) wah pokoknya pusink deh. oh iya ada piagam yang keren juga. dan dapet kotak cd yang super duper cool abis. terus ada flag buat dipajang and so many CDs.

humm ternyata bener tampangku itu gak fotogenik deh. mungkin karena rambut udah mulai panjang deh


oh iya ini piagamnya. humm dari plastik tapi dari jauh keren sih. (^_^) sori deh om Bill tapi kayaknya lebih keren kalo kaca beneran deh


Salah satu dari 3 kotak cd yg super keren. hikshiks mau.... tapi milik kantor. (;_;)

dan isinya


sebenernya masih ada lagi sih. 2 kotak berisi cd sales dan marketing yang bejibun. well dan sisanya lisensi dan surat dan benderanya. (^_^)


humm bakal lama deh kalo menjelajahi semua cdnya. at least msdn yang sangat lengkap. hahaha senang deh. semoga ada vb .net dan teman2nya

well sekarang let's talk about something else deh. sedang berbeda pendapat dengan teman deh. kenapa bisa berbuat seperti itu ya? kan kalo lagi fall in love with some one, then only that one you'll see and think in heart. is it time that change in heart? and does god's secret plans are always in everywhere? we are what we think it should be and do our best.

humm gak lagi terlalu happy dengan perkembangannya, semoga kalian bisa mengatasinya deh. lagian kita semua juga punya masalahnya sendiri. (^^)

byebye blog

Related Posts



Related Posts



No comments: