Sunday, July 10, 2005

Tersesat ? No Way

Selalu yakin kalo ada jalan koq.

Hehehe ini gara si i yang minta dianterin ke PI. Well setahuku kan tinggal ikutin busway. ah easy deh. cuma kepikiran waktu di bundaran HI deh. sering denger kalo kita pasti sering salah belok kalo mau sogonya. Hikshiks ternyata aku juga kena. untung gak ditilang. well tapi koq sampai ke plaza senayan ya? ketemu jwc pula.... ya udah deh balik ke sudirman lagi.... kali ini sampai dengan selamat. Ternyata adikku juga selalu salah belok di HI. hahahaha ternyata i'm not alone deh.

Well puter2 di EX deh. oh iya di plaza senayannya lagi ada pengambilan film di sebuah kafe yang di tengah atrium situ... hmm aku masuk tv gak ya? Well kapan2 aku mau nonton di XXI deh. kalo gak salah sih mahal. well coba deh kalo udah ada bca side cardnya. humm tadi juga abis nonton Fantastic 4 ama adik di Plaza senayan. keren banget deh. payah deh si Reed, ternyata dia terlalu banyak berpikir sehingga kaku dalam mengutarakan kata hatinya. terlalu logika kan gak bagus. trust me deh aku tau sendiri dari pengalaman. well kadang spontanitas diperlukan. asal jangan keterlaluan deh kayaq charakter Jhony the Human Torch. terlalu spontan. hahaha semua hal di dunia memang baik selama gak ada kata "terlalu"

ah lagi bosen deh main internet. semua email udah dicek. yg perlu digangguin (chat) udah digangguin. hikshks waktunya tidur deh. kembali ke kantor deh.

well byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: