Friday, July 08, 2005

So Many Stories lagi deh

eh yang mana duluan ya?

Let see abis ikutan raker bncc..... hmm gak ada yg terlalu penting banget sih. yah kecuali masalah ketinggalan tas itu. tapi itu rasanya biasa aja kan ??? bener kan ? (sayup2 terdengar suara "iya") well intinya sih gara si panda yang harusnya lebih awal minta pinjem gunting kuku. makanya lagi sensi kalo ada yang ngomongin gunting kuku deh. gak nyambung kan ? sori ya i kalo aku jadi kaku kalo denger kata gunting kuku. hikshiks

abis itu apa lagi ya. oh ya perjalanan pulangnya seru juga loh. cuma ada panda dan novith. hahaha ngobrol banyak deh;. tapi semuanya rahasia deh. bisa gaswat deh kalo kedengaran. pokoknya semua pembicaraan gak boleh keluar dari badan mobil. awas ya panda. paling ember deh. yah setelah hampir setengah kehidupan terbeber memalukan akhirnya makan di kfc. hore hidup combo 7 (aku 2, panda 2, novith 1) dapet ember loh. hmm koq aku suka embernya ya? abisnya praktis sih. bisa masukin hp, masukin shampo, dan lain. oh iya bisa jadi pot tanaman juga loh (^^)

abis itu sampai di jakarta jam 6 an. duh makan malam sendirian lagi deh. well abis itu pulang deh. kembali ke tempat tidur ku.

oh iya waktu selasanya aku interview loh. buat S2 di JWC. duh bisa masuk gak ya. koq belum ditelepon sih. ketemu Shelsia dan kenalan ama anak baru. hmmm banyak rival deh. semoga diterima biar biayanya murah. hehehe apalg program beasiswa akan berakhir tahun ini. jadi ini adalah kesempatan terakhirku. hikshiks

abis itu aku rasanya lebih bebas deh. oh iya waktu akhir2 ini banyak kejadian tak terduga deh. Diajak ke pesta ultah seseorang. thanks ya atas undangannya. turut hepi juga. semoga tetap sehat ya.. (^^) untung gak tersesat banget waktu ke rumahnya.

Hmm minggu sibuk. pekerjaan kantor ada 1 yg harus beres hari ini. biar sabtu sampai senin aku bisa bebas. hmm masih ada bbrp proyek yg harus ditangani. semoga cepat selesai (>_<)

well itu dulu ah. byebye.. sepi deh gak ada yg temenin aku,... tadi sih ditemenin tapi takut dianya malah bangun kesiangan deh. hahaha (^^) duh aku tulisnya udah ngelantur deh.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: