Friday, July 22, 2005

Happy Birthday Dad

Hehehe kemarin tanggal 21 juli, bokap ultah. Hehehe dapet kue gratis deh. Dari eazy car kalo gak salah. salah satu bonus fasilitas dari nyokap. katanya kalo ada yg ultah selama 3 bulan ini, tinggal kasih fotocopy ktp dan akan diberikan kue tar. well dapet deh, lumayan gede dan coklat nya banyak juga. senang. tapi yah rasanya biasa aja deh. maklum gratis (^^)

ternyata banyak yang ultah hari ini, contohnya si Basho. Happy birthday ya Basho. semoga skillnya selalu meningkat melebihi para dewa2 \(^0^)/

well kemarin sedikit lembur di tempat klien, untung sangat dekat dengan rumah jadi mudah untuk pulangnya. Ternyata ada report yg hampir lupa dipresentasikan. jadi design dikit deh. abis itu si Ben gak ada tempat berteduh deh. hahahaha aku ajak ke rumah aku deh. asik juga bisa main World Of Warcraft berdua pakai network. keren. Hahaha karakter game onlinenya aneh2 deh. tapi paling cakep sih yang cewek aja deh. yg cowok koq berjanggut semua ya? gak ada yg gendut kayaq aku. payah deh

Akhirnya dapet juga bbrp game yg aku inginkan dari ben. tapi kapan aku sempet main ya? hmmm pulang agak cape. apalagi sekarang aku udah mulai S2. rasanya gak bisa deh. hmm 16 bulan bertahan deh.

hmm hari pertama s2 biasa aja deh. tapi untung gak ngantuk. dosennya cukup jayus deh. hahaha tapi pulangnya harus dipikirkan deh. hmm naik apa ya? susah deh kalo naik mobil. ada bus way sih. udah ada kenalan deh. Wah ada samuel juga. teman sekelas dulu waktu di s1 binus. Hmm kalo makan malam dimana ya? paling di ambas sebelum ke jwcnya. atau makan di foodcourt plaza senayan.

humm ternyata banyak yg kecewa dengan kecerobohan aku deh. Maafkan aku ya. hmm akan kupastikan untuk minta maaf secara pribadi sih. well apakah aku terlalu fokus atau terlalu melihat jauh ya. rasanya banyak yang miss. hmm ada beberapa hal yang ingin aku lakukan tapi tidak bisa karena masalah waktu, tempat atau keberanian. hmm adil gak ya kalo menyalahkan itu semua. Hmm kesal pada diri sendiri deh...

oh iya lagi cari laptop juga deh. hmm udah ketemu sih yang kira2 menarik. wah ternyata laptop adikku diproduksi lagi dengan spek yang lebih tinggi tapi dengan harga yang sama persis. hmm agak tertarik tapi masa beli sama sih. kan gengsii... hahahaha.. lagian juga warnanya putih sih. mungkin gak cocok ama aku.

well to my friend yang lagi mau wisuda, selamat juga ya. semoga masa depannya selalu terang seperti matahari. tapi aku gak mau deket2 deh. kan silauuuuu (^^)

to my two best friends. i'm glad you finally solve your problems. good luck to you two. just have faith in your heart ok? and stands for every obstacles that you may faces.

to those who are in hell (in the office) just be happy and kick them all those who oppose you. hahaha that's my evil suggestions. good luck in fulfilling your goals. as long as you know it's good than some one will follow you. a little experience when i'm in bncc.

roses are red
violets are blue
never change my heart
keep missing you

byebye morning

Related Posts



Related Posts



No comments: