Friday, February 18, 2005

Busy Day

Humm ternyata setelah ditest, postingan aku masuk ke yang public bloggerku.
Thanks to RDT yang udah konfirmasi tadi waktu aku lagi makan siang di luar
kantor. Hahaha postingan ku yang kemarin gak ada yang berbahaya kan ?

Well sepertinya still very busy di kantor deh. Setelah ikut LKMM BNCC
beberapa hari yang lalu, ternyata di kantor ada beberapa tugas dan masalah.
Hmm untung aku masuk hari Senin-nya abisnya si Ben juga cuti sih. Ckckckck
ternyata masalah gak pernah dateng sendirian deh. at least berdua.
(;_;)

Kesan pesan dulu deh waktu di LKMM. cuma 1, "Keren". Banyak senior yang rela
dateng sebentar padahal gak bisa ikut semua. Hebat juga si i, kalo dulu aku
yang undang sih, walau cuma bisa dateng sehari saja tapi mereka lebih milih
gak ikut semua. hiks..

Rasanya jadwalnya jadi sedikit kacau gara2 seniornya. Hehehe jadi malu deh.
Hmm padahal aku tertarik ikut yang Public Speaking dan Program Planning.
Sayang aku gak bisa ikutan. Anyway, terlepas dari semua masalah, aku yakin
semua bisa diatasi. Ketemu mantan ketua angkatan 2(dan 3) dan 4, Budhi
Indratmo dan Michael Yamin.

Banyak juga SBJ (senior baru jadi) yang masih sidang skripsi jadi datangnya
gak pasti dan sebagainya. Ah sayang gak ketemu sucin dan andri bogor.
Denger2 acara outbondnya sukses deh. selamat deh.

Aduh kerjaan aku di kantor jadi ada tambahan buat urus website kantor deh.
dan katanya ada tawaran buat bikin web juga. Tapi kan aku belum bisa php,
jsp atau asp dan lainnya. Jadi ditolak dulu karena aku belum focus disitu.
kan aku kerjaannya koding dulu deh.

hmm mikirin s2 dulu. duh dead line udah deket deh. got to go.

byebye blog




This e-mail was scanned for viruses using BitDefender

Related Posts



Related Posts



No comments: