Sunday, March 06, 2005

Hi...

Hi blog. lama gak nulis deh

hmm tadi abis dari kampus. wah udah lama juga ya gak ke kampus. ketemu pak
sis, buat minta rekomendasi s2 dari dia. Wah bisa ketemu Tintin juga. baru
dipikirkan udah langsung dateng. ah jalan2 juga ke stand deh aku. hmm aneh
koq semua aktivis ya? well it's ok deh. TP dulu. wah ada yang manggil dari
atas ya? sori aku gak sadar. misscall dunk. biar dicariin. (^_^)

ketemu banyak deh. ada fredy temen skripsinya fany. ketemu supin, rw, rina
yang lagi sakit tenggorokan. dan ketemu fany w. wah ternyata fany w kerja
jadi aslab di jwc. keren deh. semoga kita bisa ketemu lagi, hikshiks itu
juga kalo aku lulus interview beasiswanya.

duh tanganku terluka deh. hikshiks pas nungguin tech support dari HP yang
lagi betulin server kantor kemarin sore.

hmm soal s2 lumayan deh. aku lulus ujiannya, 590 loh. sayang si Yanto gak
mau lanjutin lagi. hiskhiks gak ada teman deh. Hmm susah banget sih mau
interview aja. hmmm aku pilihnya hari kamis minggu depan. untung gak bentrok
dengan jadwal workshop CRM dengan microsoft. hmm ijin lagi deh.

Well nanti minggu bakal sibuk deh. diundang sama bncc lagi. hmm kelihatannya
bakal ramai dengan senior deh. semoga si hardi mau mengalihkan tugas
software housenya ke sabtu aja. oiya aku juga lagi bikin website buat antic
softhouse ku. hmmm look simple. ah begitu bukan wiewie yang jayus. pokoknya
lagi isenk pertama kalinya pakai path di photoshop. semoga hasilnya indah
dimata konsumen.

hmmm lagi mikir nama yg bagus buat alamat webnya. enakan anticgroup.com atau
anticsoft.net ya?

huah banyak pikiran deh. masih dalam masa berkabung atas hardisk ku.
hikshiks foto2 bncc ilang lagi. dokumen skripsiku juga. dan game yang sudah
aku sorting. ya sudahlah. benerin satu persatu dulu

bye afternoon deh.

This e-mail was scanned for viruses using BitDefender

Related Posts



Related Posts



No comments: