Thursday, February 10, 2005

Gong Xi Xing Nien

Waa Gong Xi Xing Nien everyone !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wan Se Rou I
Sen Ti Cien Kang

hmm tau artinya kan ? (^_^)

senangnya tahun nya Rooster kan ? Happy Chicken deh. Wah aku masih dapat Hong Pao juga ya. Padahal aku kan udah "gede" alias udah kerja. Hmm gantian aku yg balas budi deh dengan cara memberikan hong paonya ke anak nya mereka. (^_^)

Let see ada Wesley - hmm udah 6 sd ya? Ckckck mau dapat nintendo ds ???? o my god aku aja gak pernah main konsol apapun kecuali nintento yg 16 bit itu. Cai Ing, adiknya wesley, hmm imut abis deh pakai baju chinesse warna ngejreng merah. Wah belum ketemu ting ting dan ming ming. Eh si ming ming kan di binus. Oh iya Gerald and Marcel, keponakan ku yg lain juga belum berkunjung juga.

Hehehe siapa lagi ya? Yang lain pada di Jambi dan Palembang sih.
Well sedihnya nanti Jumat tetap masuk kantor,
dan lebih sedih lagi karena aku gak bisa ikut LKMM sampai selesai. LKMM pertama ku yg akan lebih sulit kuhadiri di waktu mendatang. Duh sedih deh.

Apakah emang udah waktunya aku berpisah ya? Tapi hatiku tetap sama kalian juga koq.
Ih jadi melo deh. Tsk tsk be happy dunk wie. tapi susah juga. terlalu banyak yg aku inginkan di dunia ini. and not money can buy.

Well itu aja deh
Whenever you need me, just call. (^_^)

byebye afternoon

Related Posts



Related Posts



No comments: