Wednesday, November 15, 2006

Almost Final Day

akhirnya tinggal 4 hari lagi yang ditunggu-tunggu. tanggal 18 nanti. the big day. hari ku disidang... hikshiks... entah napa rasanya berat deh. jadi mengingat saatku disidang waktu s1 dulu.

kemarin ketemu lagi ama tim roy bicarain projek yang udah tertunda lama sekali. hmm jadi mereview kembali apa yang salah sebelumnya..... terus denger kabar soal project simulasi finansial property. dengernya sih programmer aku ada yg tertarik buat. dan ada juga 1 org yang kirim email menawarkan diri. pilih siapa ya? well ajak kenalan gak ada salahnya deh. sekalian mengembang mimpiku untuk menciptakan Programmers Networks. Selangkah demi selangkah, hmm lama deh. mendingan berlari deh... menuju mimpi.

Lagi mikirin strategi baru. kelihatannya kita (me n hardi) benar - benar perlu manajer profesional untuk kegiatan sehari2. udah mulai mikirin berbagai hal sih seperti sewa gedung, menggaji karyawan, proyek rutin, marketing, modal duit.... tapi sekali lagi apakah itu semua bisa menjamin kesuksesan ya.. Tampaknya aku perlu diyakinkan lagi apakah semua akan membuat software house ini berhasil.

oiya kalo ga salah 2 minggu lagi aku bakal bawain SKA (skill knowledge ability) buat BNCC untuk mengadakan seminar buat menggapai mimpi. ah mimpi... semoga ini bukanlah mimpi tetapi kenyataan yang diawali dari sebuah mimpi saja. Kalo dipikir2 banyak sekali mimpiku yang belum terwujud. ada mimpi yang rahasia, mimpi yang jaat (^^)v, mimpi yang indah seperti ingin jadi kaya dan bisa foya-foya, beli game, beli pc keren, beli console. tapi jadi inget satu hal lagi. semua yang kamu inginkan sebenernya Keinginan atau Kebutuhan? well selalu yakin kalo yang kamu miliki bisa berguna buat kamu loh. berguna itu bukan berarti bisa menambah penghasilan loh tapi bisa berguna karena membuat hatimu senang karena memiliki.

Wahh ada yang ulang tahun hari ini. si Sucin. semoga tetap happy ya. dia lagi di medan katanya. tapi koq bisa online? hmm enak deh business trip terus. Denger kabar dari 1 friends lain. duh kapan sih dia married. perasaan tinggal sejengkal lagi untuk married deh. entah apa yang membuat dia menunda. mungkin akhir tahun? atau awal tahun depan? Sedang berpikir apakah cuma aku aja gila kerja? atau gila mencari uang? katanya aku kurang sosialisasi. bakal gak punya pacar loh!!! Well tidak mencari dan juga tidak menghindar deh. peace (^_^)v

byebye blog (abis benerin setting yahoo360 ku)
dan berkat dorongan fany akhirnya aku bermain-main dengan rss feed reader deh. happy

c u blog

Related Posts



Related Posts



No comments: