Friday, November 24, 2006

Akhirnya......

Hore akhirnya lulus juga.
Hahahaha mau tertawa bahagia dulu deh. (^_^)v happy

Well kemarin hari jumat habis sidang S2 di jwc. Nilai rahasia !!!! Hehehe kalo mau tau pm aja deh. Ckckck ternyata perjuangan setahun bersama teman baru s2 tidak sia sia. Udah deg2an ketemuan dengan wakil perusahaan terus ditanyain dosen pembimbing yang tentu saja tau semua kelemahan kami ini. Untung sekali deh aku punya teman2 yang bisa diandalkan di s2. kayaqnya semua ekspektasiku kepada mereka bisa dipenuhi semua deh. Padahal kan standarku biasanya tinggi loh. (^_^)v

Setelah sidang ngapain ya? Well pertama-tama sih mau beresin software house ku lagi. Mau mengarah ke profesional. Lalu sekalian mengimplementasi ilmuku yang sudah didapat dari s2. ciee banget deh. Minggu ini aku juga bawain SKA dari bncc tentang dare to dream. Wow pas banget deh sama keadaanku sekarang. Karena sekarang aku sedang bermimpi dan sedang memikirkan strategi untukmencapai mimpi tersebut.

Sedang melihat bahwa banyak teman2ku yang juga sedang berjuang menggapai mimpi. Ada yang jadi guru, ada yang mau wiraswasta, ada yang mimpi beneran(tidur2an). Hahaha.. Gud luck to you all deh.

Byebye blog

Regards
Wiewie,
PT Arton Sistem Solusindo
Technical Consultant
Phone : (021) 83702304
email : wiewie@arsisnet.com
www.arsisnet.com

Related Posts



Related Posts



1 comment:

Anonymous said...

Wah sudah S2.. sementara aku lulus S1 pun blum. ckckck.. congratz ya..