Thursday, September 22, 2005

Programming Fuzziness

Oh no, my program is not working. Damn, it's working perfectly fine in my pc environment. what's the hell went wrong?.. tsk tsk just my unusual comment about my daily life at work. yah memang seperti itulah kehidupan programmer. hmm nama kerennya sih technical consultant. hehehe rasanya belum pernah konsul sih. tapi yah kadang kasih saran ke klien tentang cara terbaik untuk melakukan sesuatu yg berhubungan koding atau modifikasi report sih.

humm kelihatannya memang lagi ada 1 customize yg lagi bermasalah deh. hmm harus segera dibetulin deh.

well s2 kelihatannya lagi masa tenang walau tugas banyak tapi tetap tenang. hahahaha selama time management dan team management jalan terus deh. Rasanya masih bisa diatasi semua masalah. senangnya dunia. jadi mau sharing banyak hal....

well ada temen baru di s2 yg aku lihat very unique. hehehehe she talks very fast. much more faster than a speedy train. well aku sih bisa aja mendengarnya tapi aku takut kalo ada nyamuk lewat aku akan kehilangan 1 paragraf. hikshiks and 1 paragraf itu mungkin hilangnya selama 1 detik. (;_;). Well keep focus wie. And aku suka mendengar pengalaman org lain tentang berbagai hal. membuatku serasa memiliki pengalaman sendiri. itu mungkin yang disebut sharing information. well aku melihat di s2 ini banyak berbagai pribadi dengan caranya sendiri berusaha fit in with the team. it's very nice... kadang dilema harus melawan atau menerima, harus mengerti atau memaklumi, harus cuekin atau peduli. well itulah bumbu kehidupan. hmm kurang garam dan merica sih... jadi deh mi telor. ups OOT deh.

oya about her, well denger pengalamannya di current company tentang masalah sistem dan hubungan manajeman dengan direksi yang kurang communication. humm juga tentang solusi yg mungkin bagus tapi kalo tanpa control juga percuma. and mendengar sikap direksi yang dengan mudah memilih suatu solusi bisnis (erp or financial application) yang cukup mahal tapi tidak melihat kalo sebenernya yg dibutuhkan the company sebenernya bukan new application tapi new process business. yah itu lah yang sedang aku inginkan untuk dipelajari di s2 ini. dan itu juga jadi requirement bagi seorang konsultan bisnis. waaa keren aku mau dunk 1. (^_^)

humm apa lagi ya? oh iya aku ada game baru. Ragnarok Battle Offline (RBO). keren banget deh.. tentang karakter job 1 di RO yang main side scrolling battle lawan musuh. yang buat menarik adalah gambar dan design yg menarik, lucu sekaligus keren. dan satu lagi mungkin karena dokumentasi yg kurang sehingga membuat user jadi harus mengira2 mana jurus skill buttonnya. jadi have fun juga deh. semoga di kedepannya bakal ada patch buat job tambahan. yang unik disini kita bisa naik level dan atur status dan skill. pokoknya keren deh. btw aku berencana mau beli yg versi indo sih. abisnya yg korea gak ngerti. hehehe kalo mau lihat silahkan di http://rbo.ragnarok.co.id

oh iya kemarin terima sms yg happy banget. ada temen alumni sma aku yg sms aku bilang kalo dia mau balik ke indo dari texas. wow senangnya. humm enaknya ngapain ya? hehehe ajak jalan2 deh. tapi cuma bisa sabtu minggu deh. so happy (unlimited + 10%) (*^_^*)

cape deh udah s2. kerjaan banyak. dan ada pula kegiatan software house aku. semua demi masa depan. sedih juga kalo aku kehilangan seseorang yg aku sukai karena aku tak bisa disampingnya....

"i wish u were here ".... and it's wrong.. it should be "i wish i were there"

u are the light and the sun of my day. and i'll never forget about that.

when the ice icing the heart
and the tears flows
where best to hide them
other than the rains

that's why i love rain... forever ice cream deh


well have a fun lunch everyone. bye blog

Related Posts



Related Posts



1 comment:

Anonymous said...

CARR Boot Camp at the National Press Club
The Media Bloggers Association is hosting its second Database 101/201 CARR Boot Camp Sept.
Hello there!...on my travels i found your blog,not bad at all... If you are interested, go see my Anti Spyware related site. nothing fantastic but it's all i got!..lol