Friday, September 02, 2005

The Day That I Will Remember

Hmm akhirnya banyak yg terselesaikan deh dibulan ini. hmm asli banyak banget deh. well dapet gaji lagi, tepat sebelum long weekend pula. hmm terus akhirnya aku lulus CRM. hahahaha ruler of the world..... apa seh udah ngelantur deh. well intinya aku udah lulus ujian CRM Installing and Configuration dan ada 1 lagi yaitu CRM Application Professional. hmm jangan tanya deh berpa kali ambilnya. baru pertama kalinya aku merasa gak pede dengan otakku. hmm so many thing in my head... luckily no overheating this time.

hmm several shocking news banyak yg lalu lalang di hadapanku. bodohnya diriku.... well ternyata memang aku punya banyak kelemahan. hmm jadi inget kata2 lie ching waktu chatting di tengah kesibukanku. hmm apakah aku memang memakai topeng dan takut untuk melepasnya? well banyak org yg bilang aku itu baik, ramah, supportive, ga pernah marah.... ah masa sih... jadi malu deh. hehehe tapi asli deh gak seperti itu koq. aku melakukannya karena aku gak punya alasan untuk melakukan sebaliknya koq. well sorry to hear that... but it's the way i am. lagian jadi baik kan juga adalah kejahatan loh?. hayo percaya gak ? bagi yg melakukan ataupun yg menerimanya....

hmm jadi kepikiran banyak cerita jahat deh yg menyangkut kebaikan yg jahat atau kejahatan dalam kebaikan... well nanti aku sharing disini deh. so many homeworks to me.... well sedang mencoba untuk tidak terlalu baik deh. hmm kadang kan bisa buat org lain jadi manja atau lebih parah malah jadi dimaklumi dan "Taken for granted". hmm kesannya org baik malah sering jadi korban ya... (^_^) well bad boys inside deh.

hua cerita apa lagi ya? well i miss all my friends lately. senangnya bisa ketemu kalian lagi. you are my supporting friends deh. don't need to know me, don't need to care for me. well but it's nicely done. hmmm terus di kantor juga banyak tambahan karyawan. duh belum beresin jaringan kantor deh. gara2 belajar crm terus sih. hmm si lukas nanti mau jalan2 pula....

terus di jwc lagi banyak teamwork problem deh. duh apa aku jadi penengah ya? hmmm rasa tanggung jawab bisa besar deh. well they are all my friends walau siapa pun yg salah, tapi i care for them deh. well for my score and grade too sih. hehehe...

sekarang lagi berpikir apa ya? hmm kepikiran mau berenang lagi. terus sekarang lagi banyak menahan diri deh. think before you do. kadang ingin melarikan diri tapi buat apa sih... walau malu atau takut tapi tetap harus dikatakan kan? lebih baik said it now daripada nanti. hmmm semoga itu bukan kelamahan ku. well akhirnya kadang sering memakai beban lain untuk menutupi beban lainnya.

hmm sayang aku gak sempet ke pameran coklat kemarin. so many things happen and lagi gak mood aja. hmm malah sekarang kepikiran ide bagus buat hadiah.... hmm dasar bodohnya aku ini.

btw turut mengucapkan duka cita deh. buat omanya arthur, omanya benyo, dan omaku... hmmm semoga stay strong in heart and never forget them. (;_;)

Why running away
the cause done in your heart
no one can take it away
only you can sealed it

bye night blog

Related Posts



Related Posts



No comments: