Tuesday, May 17, 2005

Sorry and Thank You for Worrying

akhirnya masuk kantor deh. duh tapi kaki ku koq bermasalah ya... jadi susah jalan.. menyebalkan. kelihatannya entar sore bakal diurut deh. duh pasti menderita like hell deh... aku gak suka diurut... hikshiks itu penyiksaan badan tapi kelihatannya harus deh.. mungkin sendi tulangnya ada geser deh. duh gerak aja sakit. hikshiks (;_;)

iya nih beberapa hari yang lalu lagi sakit perut... hmm jadi lemes deh. tapi setelah berkeluh kesah karena sesuatu, aku memutuskan bahwa itu bukan wiewie banget... thank you buat yang jadi temen curhat aku deh... Hehehe dapet nasihat dari 2 belah pihak... yang satu setan, yang satu angel. hahaha buat yang ngerasa angel jangan ge-er dulu ya.. karena aku toh pada akhirnya hanya mengikuti kata hati dan kata hatinya wiewie banget deh. yang setan sih thank you karena telah menunjukkan sisi positif dari semuanya... terlalu positif sih (^_^)

keputusan yang dimulai dari kemarin waktu hari senin. betapa sillynya aku beberapa hari sebelumnya... well anyway pokoknya thank you udah support aku.. dan aku tetap jalanin koq... and never give up.. hmm satu lagi kelemahan aku yaitu keras kepala dan bodoh...

Well waktu hari minggu ada acara ultah bncc. very meriah deh. ada bandnya bagus2. tapi sori gak ikutan makan... lagi gak enak badan. dapet gelas bncc. hore.. tapi dipecahin fery jelek. terus si felix kasih gantinya... thank you ya Fel. abis itu tidur deh di kos miso... lagi.. hoeam enak deh tidurnya...

oh iya aku abis training SQL SERVER 2005 loh. code name : Yukon SQL. it's very cool deh. duh tapi cape juga deh, ikutin workshopnya, sabtu masuk deh. hmm makanannya sih lumayan tapi koq rasanya jadi sakit perut ya? mungkin emang lagi lemah... yah untung sih udah lewat. cuape deh...

so disaat lagi bermasalah malah memberi solusi ke org lain deh. silly me. buat my kedua my friends, just follow your heart dunk... sudah pernah merasakan sedihnya gak berani mengungkapkan, sedihnya ingkar janji, sedihnya kehilangan, sedihnya dicuekin, sedihnya perpisahan dengan org lain, dengan adanya kesedihan itu tidak membuat hubungan yang sekarang tambah lemah. tapi jadikan itu hal yang membantu memperkuat hubungan kalian dunk. karena telah dirasakan maka sudah bisa dihindari. hati memang tidak dipaksa tapi mungkin harus dilihat apa yang telah kita miliki saat ini, daripada hal yang tidak jelas masa depannya. kalo kalian sangat percaya ama yang di atas (GOD) then aku tambahin satu lagi deh... "semua terjadi karena ada alasan. Jadi lihatlah apa yang kalian miliki saat ini bukan yang masa lalu"

well just live your life to the fullest deh..

take your time yah, aku pernah menunggu 1 tahun lebih, apalah susahnya 100 tahun lagi... i'll be waiting.. (^_^) just want to to promise that i'll never runaway and always be your friend.

hmm koq lagi suka setengah pakai bahasa inggris ya.. duh sok inggris deh aku..

Related Posts



Related Posts



No comments: