Tuesday, May 10, 2005

Gereja, Nasi Gila dan EsBuaH, Cape

hi lagi,

Waktunya refreshing dan makan siang di kantor lagi deh. Hmm let see kemarin kamis abis ke gereja. ckckck mimpi apa ya sampai ke gereja. well not bad deh, spritual experience daripada jalan2 naik mobil terus, diajak sama si i. Gerejanya keren juga sih, namanya sama seperti nama ku (^^) Gereja St. Andreas. Abis dari situ makan nasi Gila deh. ternyata gila banget sangat biasa deh. cuma nasi putih dikasih telor dan sosis. well mungkin namanya yang bikin unik jadi org pada penasaran kali ya...

Seperti biasa ada temenku si Hardi, si tukang rem tangan. hahaha jantungan terus deh dia kalo aku lagi mood ngebut. well sekalian waktu itu kan ada i dan nini yang katanya mau main bowling. sayang gak jadi karena mahal n lupa bawa kaos kaki. duh aku sih gak ngerti cara main bowling tapi intinya jatuhin semua pinnya kan? hmm terakhir main bowling dimana ya? kalo gak salah di handphone dan timezone dulu. (^_^)

wel itu terjadi kamis yang lalu waktu pada libur. after that sabtunya aku diundang buat keakraban pengajar. hahaha asal ada makanan gratis sih aku gak pernah nolak. tapi jadi yang paling tua deh. (;_;)

Hmm ternyata makan es buah sih yang acara utamanya. sama buat pakaian dari koran. duh aku makan esbuah kelompok aku sendiri dulu deh. rasanya paling higienis deh. tapi tetap coba juga deh yang kelompok lain. ckckckck semoga gak sakit perut.

apa lagi ya??? let see Ringnet akhirnya pindah juga. ke tempat yang sedikit labih jauh dari yang sekarang. and then aku ke TA sabtu sorenya mau jalan2 karena entah napa sedikit cape. (hmm cape malah jalan2) kalo lagi cape dan istirahat sebelum waktunya nanti malah tambah lesu sih. so try to find some fun. Hmm ke TA ada pemilihan miss RO. ah tapi gak terlalu tertarik. tapi eventnya tak sepi pengunjung sih walau tetap merasa ada yang sedikit jayus disana-sini. hmm ke gramedia deh. hmm ketemu buku tentang mitologi yunani. wah udah lama gak baca yang gituan. Tentang Raja Oedipus. Duh kasihan sekali deh nasibnya. jadi sedikit kesel ama para dewanya.

Hmm sekarang sekeluarga lagi sibuk mau pindahan rumah deh. hmm seperti biasa nyokap pasti stress deh and bisa emosian. humm stay cool kayaq kulkas aja deh. hmm apa aku perlu ambil cuti ya?

Ah so many friends yang juga ultah di bulan ini. ada Faran, Etina, dan nanti Miso. Hmm nanti ke kosnya miso ah. mau bongkar komiknya. hehehe (^_^) semoga dia gak baca blog ini.

Wah buat yang lagi deadline. hari ini kan terakhirnya? semoga kerjaannya selesai. kalo gak ya, siap2 begadang deh. (^^) never give up ok? and have fun selalu. jangan khawatir koq aku gak mudah ditularin bt koq (^_^) as usual coz aku gak sensitif kan ? hahaha koq hal seperti itu dibanggain ya... aneh deh...

ok deh sebelum aku berdebat ama diri sendiri di blogger ini sebaiknya aku posting ini aja deh. (^_^)

oh no kopi abis... hmm kapan ke supermarket ya...

byebye blog from the office

Related Posts



Related Posts



No comments: