Sunday, December 12, 2004

New Things Old Feelings

Hmmm banyak hal yg baru nih

let see ada notebook baru nih. Bukan buat aku loh tapi buat adik aku, en itu bukan berarti aku kakak yg baik loh tapi cuma dengan tujuan supaya dia gak ganggu aku lagi di pc. Huh memalukan sekali deh waktu itu aku sampai marah 2 kali. Hmm aku kira bisa bersabar tapi rasanya aku harus cek my self.... zzz hiks toing toing deh

oh iya merk notebooknya SOTEC loh dan warnanya silver. Keren sih menurut ku. Hmm tapi masih lebih suka Sony VAIO sih. Tapi harganya gak tahan deh si vaio itu.

Hmm let see pekerjaan aku di kantor rasanya tambah berat deh. Mulai harus bisa berkembang terus deh...

Duh ngomong apa lagi ya...

tadi ke kampus bagi2 kecap. Hehehe ke tempat i terus ke tempat rdt. Hahaha lagi pada buat skripsi dan aku gangguin deh. Sama si hardi buat ngomongin proyek yg aku tawarin ke eko... Semoga diterima dengan cepat. Dan kalo ditolak juga dengan cepat juga ya.... biar bisa cari backup. Hehehe (^_^)

Hmmm tadi akhirnya makan eskrim juga. Very nice.... udah lama gak makan eskrim sih.....

Hmmm nanti lanjut lagi deh posting lewat email di kantor...

btw kalo mau email aku di sini aja... wiewie@arsisnet.com

tapi nanti liburan natal sih jangan karena aku bakal cuti tanpa dibayar gaji (unpaid leave) hikshikshiks buat temenin keluarga buat liburan.

Well entah napa banyak temen di sekitar yg lagi patah hati. ADa apa sih.... apa mau ganti tahun sama dengan ganti pacar. Hmmm rasnaya sih aku mau ganti (buang) hati sih... Hikhsiks sakit juga. Tabah ya my friend... Wajar koq kalo masih ada kerinduan sama dia, itu kan artinya masih punya hati. Dan selama ada hati berarti masih ada kesempatan koq.... ckckckck gaya aku udah kayak dokter cinta aja deh. Hahahahah

Well c u you all

Related Posts



Related Posts



No comments: