Monday, December 20, 2004

.Hmm Boring Week

Hoem cape deh dan bosen juga

di kantor lagi belajar install macem2, mulai dari CRM, Office 2003 sampai Business Portal supaya GP bisa jalan di internet. Hmmm payah, ada aja masalahnya. Project pertama ku di kantor sepertinya adalah kantorku sendiri. Let see mau implementasi CRM dan GP. Kalo GP ada partnernya, si Desy.

Yah lagi sibuk buat website juga buat kantor. Well sibuk deh.

Hehehe hari Sabtu kemarin aku ambil sertifikat dan ijazah wisuda ku. Yeeeeeee Horeeeeeee (toing toing) Tapi jadi sedikit sedih juga karena aku udah gak ada alasan ke kampus lagi. Cuma ke bncc dan ketemu teman doank deh. Hmm lagi banyak yg sibuk buat skripsi ya. Tadi ikutan LDK aktivis sebentar. Ternyata LDk pengurus beda kelasnya. Sekalian kasih CD training yang mungkin berguna buat pembuatan materi. Ngobrol bentar ama Duffy tentang bncc. Hehehe semoga sukses deh .

Hmm masih ngerasa dikit trauma kalo yang buat materinya bukan dpi. Tapi dunia harus berubah kan? Well tetap dukung apapun yg terjadi. Hmm rasanya juga aku mungkin gak bisa ikutan lkmm deh. Sedih...

Oiya project no 1 aku memberikan undangan Natal. Btw Project no 1 aku itu adalah sebuah sekolah dari pra TK sampai SMA dan SMA jurusan Ekonomi. Hmmm pesta natal buat hari Rabu 23 Des. Gak bakalan ikut deh. Terus dikasih hadiah jam dinding. Horeeeeeee akhirnya kamar ku punya jam juga. Padahal beberapa bulan yg lalu pernah kepikiran buat beli jam sih. Untung dikasih sekarang. Thank you banget ya PB (Sekolah Pancaran Berkat). Hmm yang punya si Bogor masih ada di rumah ku nih. Untung semua jamnya sama semua, warna biru. hehehe (^_^)

Tadi juga abis nganterin Panda ke Sumber Waras mau periksa mata. Ternyata Minggu tutup. Hmm makan eskrim deh di AW Roxy Square. Sebelumnya ketemu yg lagi sibuk skripsi (Er, RDT, Eko, Miso, Leo, Lie) duh si Er malah tiduran. Ckckckck. Adit lagi sleep tapi kita gangguin bentar deh (^_^)

well Senin yang membosankan tapi tetap semangat deh

Who are you running away from
Shadow or Sun in life
Fear to be oblivion
Let heart be my guide

Related Posts



Related Posts



1 comment:

Stefanie I said...

Ooo ternyata hari minggu itu, kamu lagi boring toh.. pantesan rasanya jadi males ngomong... ^^