Tuesday, July 10, 2007

MM SKom

Akhirnya wisuda ku terjadi juga. hampir lupa kalau aku udah lulus S2. so officially my name is Wiewie MM. SKom. *kalo ga salah* panjang juga. Ketemu banyak anak bncc yang juga sedang wisuda s1. hai hai, apa kabar? (^_^)v

Ketemu si i juga. Kasih oleh2 dari Surabaya. He? kapan perginya rasanya aku gak dikasih tahu. Tapi thank you deh atas oleh2 nya. nanti tak bales kalo aku pergi jalan2.

Sebelum harinya wisuda aku akhirnya hari kamis malem akhirnya bisa nonton Transformer. Waaaa keren banget. aku sampai tercengang2 lihat gaya pengambilan gambarnya yg realistik banget dan humornya yg lucu. Memang hebat si Michael Baine itu. Si Optimus Prime keren abis. sesuai banget dengan yg kuingat waktu kecil dulu nonton kartunnya. Bahkan sampai ke topeng mulut, senjata pedang (atau kapak), bodynya yg merah dan kaki yg dominasi biru. cuma gambar pola apinya agak rumit jadi pusing lihatnya. Si Megatronnya beda abis entah bagus atau tidak deh. bisa jadi pesawat ????? harusnya kan pistol welter. dan robotnya bisa ganti penampilan kalo dia mau. contohnya si bumblebee bisa ganti penampilan jadi keren abis. terus si Frenzy kepalanya bisa jadi HP ??? nokia pula (^_^).... hidup nokia deh. BTW nokia is from Finlandia. Yah pada intinya one of the best movie deh. Tinggal tunggu Harry Potter deh. Aku juga pingin nonton Bridge of Terrabithia, Pan's Labyrinth, Golden Compass, dan The Last Mimsy. Kalo Die Hard 4 sedang download dari internet tapi kualitasnya rendah. well lihat dulu deh.

Now @ the office. Waktunya restrukturisasi. hmm udah ada lamaran yang masuk sih. rasanya publikasi lowonganku masih kurang luas. Pada intinya aku lagi perlu banyak programmer VB/VB.net dan web programmer ASP/ASP.net or java juga ok. dan satu lagi adalah application consultant dengan background akunting dan diharapkan computer illiterate. Kalo tertarik silahkan kirim CV ke wiewie@arsisnet.com.

Lagi mulai berpikir untuk cari kerja ke luar negeri deh. hmm bisa bawa devisa deh. Let see mungkin tahun depan. Saatnya upgrade my life deh.

OK deh aku harusnya posting foto wisuda tapi lupa copy dari pc rumah. nanti deh.

CU blog

Related Posts



Related Posts



No comments: