Wednesday, March 29, 2006

Going to Palembang

Hehehe akhirnya besok aku pergi meninggalkan jakarta deh. mau ke palembang. Hmm urusan bisnis sih, jadi kagak ada pempek atau kerupuk dan semacamnya deh. hahahaha

Humm urusannya sih mau survei ke tempat klien. sekalian mau dijadiin tempat thesis boleh gak ya? nanti ditanya dulu deh. lumayan deh refreshing dikit. tapi kelihatannya di sana bakal banyak pekerjaan dan kerjain outline thesis juga. hikshiks sibuk

bulan ini bener2 parah juga deh keadaan finansial aku. Pada akhir bulan benar2 berharap akan gaji banget deh. dompet kosong pula. hikshiks tagihan menumpuk pula..... untung gaji keluar juga, langsung foya-foya deh. hahahaha becanda deh. kan mau disimpan untuk investasi yang lain....

tadi bikin email buat calon dosen pembimbing. hmm diterima gak ya... semoga banget deh. abis itu kerjain outline dan masih belajar asp. ternyata asp.net itu gampang banget kalo pakai editor vb.net. ckckck ternyata aku udah dimanja ama microsoft lagi deh. tinggal click n point udah jadi semua koneksi dan layout. hebat juga deh. hummm belum kepikiran buat project yang bertipe web based sih.

huaaa minggu ini memang gak ada ngebosenin deh kalo lagi sibuk. nganterin si fany ambil sepatu customize... aku kira cuma aplikasi aja yg dicustomize ternyata sepatu juga bisa ya.. abis itu diceramahin ama panda soal betapa pentingnya asuransi dan seperti biasa aku buat defense wall didalam hati.... hehehe belum merasa asuransi penting sih.

nanti malam ketemu hardi deh untuk bicarain apa aja yang akan kita lakukan di palembang sana. hmm gak bisa kunjungi papaku deh. katanya lagi sakit disana. demam... berdarah ? katanya sih tidak tapi sebaiknya emang jaga kesehatan. kelihatannya cuaca di sini juga sedikit berantakan kadang hujan kadang panas.

Tadi waktu pagi ke kantor melihat truk kebalik ke samping. bikin jalanan super macet, untungnya jalur aku gak macet. semoga orgnya selamat. si ben sampai hampir telat dateng, akhirnya aku yang menyalakan server dan lainnya. ternyata siangnya truk minyaknya udah diberesin jadi jalanan kembali lancar.

humm sayang aku gak melihat kejadiannya ** evil grinned**

well itu aja deh blog.
mau kul dulu

goodbye afternoon

Related Posts



Related Posts



2 comments:

Anonymous said...

Wah..asyik tenane Wie..
bisa ketemuan ama Basho tuh..
kalo ketemu salam ya..hehehe

Vendy said...

wah Wie.
ke Palembang ?
pokoke ditunggu empek2nya *evil laugh*